Latest News

Arsenal Menang, MU dan AC Milan Imbang

Jakarta (RangkiangNagari) - LIGA EROPA 2020-2021 leg kedua dimainkan, Jumat (26/2/2021) dini hari WIB. Sejumlah tim-tim favorit berhasil memenangkan laga dan melaju ke 16 besar meski bermain imbang.

Wakil Inggris, Arsenal bertanding lebih dulu dengan menghadapi Benfica di Stadion Emirates. Klub asal London itu menang dengan dengan skor 3-2, membuat pasukan Mikel Arteta melaju ke babak 16 besar berkat skor agregat 4-3 atas Benfica.Benfica berhasil meraih gol penyeimbang berkat gol tendangan bebas Diogo Goncalves. Lima menit memasuki babak kedua, Aubameyang kembali berhasil menjebol gawang Benfica, tetapi gol dianulir karena ia terjebak offside.

Benfica justru berbalik unggul pada menit 61 setelah bek Arsenal, Dani Ceballos melakukan kesalahan. Bola yang tak terkawal dilesakkan dengan mudah oleh Rafa Silva. Enam menit berselang, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat sepakan Kieran Tierney.

Tiga menit jelang bubaran waktu normal, Aubameyang mampu mencetak gol keduanya dengan sundulan. Dia memanfaatkan umpan silang Saka.

Sementara Manchester United pada leg kedua menghadapi wakil Spanyol, Real Sociedad. Laga berjalan di Old Trafford.

Setan Merah—julukan Man United—bermain tidak terlalu ngotot pada leg kedua tersebut. Mereka telah menantongi empat gol tanpa balas saat bermain di leg pertama. Pada leg kedua, Man United hanya bermain imbang tanpa gol dengan Sociedad, namun Man United berhak melaju ke babak 16 besar Liga Eropa musim ini.

Bergeser ke Italia, AC Milan menjamu wakil Serbia, Red Star Belgrade di San Siro Milan. Pada pertemuan sebelumnya, skuad Stefano Pioli hanya bermain imbang dengan skor 2-2.

Pada leg kedua, AC Milan unggul lebih dulu lewat gol penalti, Franck Kessie di menit ke-9. Tim tamu berhasil mencetak gol penyeimban melalui sepakan Ben Nabouhane pada menit ke-24. Meski bermain imbang, AC Milan lolos ke babak selanjutnya dengan agregat gol tandang. 


#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Arsenal Menang, MU dan AC Milan Imbang Rating: 5 Reviewed By: Umarzam