Latest News

Man United Keteteran Kejar Man City

Jakarta (RangkiangNagari) - Klasemen Liga Inggris 2020-2021 hingga memasuki pekan 24 tidak mengalami banyak perubahan. Manchester City masih tetap bertahta di puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021, diikuti oleh tetangganya Manchester United di peringkat kedua.

Namun, hasil-hasil pada pekan 24 Liga Inggris 2020-2021 menguntungkan The Citizens. Armada asuhan Pep Guardiola itu semakin erat mencengkeram posisi pertama berkat kemenangan telak 3-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu 14 Februari 2021 dini hari WIB.Kemenangan itu menambah perbendaharaan poin Man City menjadi 53 dari 23 pertandingan. Sergio Aguero kian menjauh setelah Man United gagal menaklukkan West Bromwich Albion (WBA). Iblis Merah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.Akibatnya, perolehan poin Man United mandek di angka 46. Celakanya lagi, Man City masih memiliki satu laga tabungan. Selisih tujuh angka berpotensi melebar menjadi 10 andai satu laga sisa itu berhasil dimenangi.

Kegagalan meraih angka penuh di markas WBA membuat poin Man United kini disamai Leicester City. The Foxes mengumpulkan 46 poin usai mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada Sabtu 13 Februari 2021 malam WIB.

Sayangnya, anak asuh Brendan Rodgers kalah selisih gol dari Man United. Leicester City hanya surplus 16 sedangkan Setan Merah surplus 19 gol. Menyusul di tempat keempat ada Liverpool yang mengemas 40 angka dari 24 laga.

Posisi Si Merah terancam tergusur oleh Chelsea yang hanya berselisih satu angka di peringkat lima. Armada arahan Thomas Tuchel itu baru akan memainkan pekan 24 melawan Newcastle United pada Selasa 16 Februari 2021 dini hari WIB. Kemenangan akan membawa mereka masuk empat besar.

Liverpool bahkan bisa saja terlempar ke posisi enam apabila West Ham United nantinya mampu mengalahkan juru kunci Sheffield United. The Hammers mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Chelsea, yakni 39. Anak asuh David Moyes juga baru bermain pada Selasa 16 Februari 2021 dini hari WIB.

Di sisi lain, Everton gagal merangsek ke lima besar setelah ditumbangkan Fulham dengan skor 0-2 di kandang sendiri. The Toffees terpaku di urutan tujuh dengan nilai 37. Namun, mereka masih menyimpan dua laga tabungan dan salah satunya akan dimainkan tengah pekan mendatang.

Ya, Everton bakal menjamu Man City di Stadion Goodison Park pada Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB. Andai menang, anak asuh Carlo Ancelotti bisa memepet poin Liverpool. Sebaliknya, tiga angka bakal semakin mengukuhkan posisi Man City di puncak klasemen.
 

#Ryan


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Man United Keteteran Kejar Man City Rating: 5 Reviewed By: Umarzam