Latest News

Marc Marquez Muncul di Sesi Foto Tim Repsol Honda

CERVERA (RangkiangNagari) – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ikut dalam sesi foto tim untuk MotoGP 2021. Dia menjalani sesi foto bersama rekan setim barunya, Pol Espagaro.

Marc Marquez membagikan foto saat melakukan sesi pemotretan untuk Honda di twitter-nya, @MarcMarquez93. Marc Marquez tersenyum dalam foto itu seperti menunjukkan antusiasnya untuk tampil pada musim depan.Marc Marquez menandai twitter Honda, @HRC_MotoGP, dalam unggahan itu. Twitter Honda pun me-retweet dengan cuitan, “Hari yang sibuk.”

Unggahan Marc Marquez merupakan pertanda bagus bagi para penggemarnya dan Honda. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mulai pulih dari cederanya.

Sebagaimana diketahui, karier Marc Marquez di MotoGP terhenti sejenak pada musim 2020. Penyebabnya adalah cedera patah lengan kanan yang diderita Marc Marquez pada balapan perdana musim lalu, MotoGP Spanyol 2020.

Marc Marquez absen selama semusim karena cedera tersebut. Pembalap asal Spanyol itu menjalani operasi ketiga pada 4 Desember 2020 agar cederanya segara pulih.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Marc Marquez Muncul di Sesi Foto Tim Repsol Honda Rating: 5 Reviewed By: Umarzam