Latest News

Pukul 15.00, Pendaftaran dan Finalisasi SNMPTN 2021 Ditutup

JAKARTA (RangkiangNagari) – LTMPT akan menutup pendaftaran dan finalisasi SNMPTN 2021 pada Rabu, 24 Februari 2021 hingga Pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diterima Okezone dari LTMPT pada Rabu (24/2/2021) menyebutkan, proses pendaftaran dinyatakan selesai apabila siswa sudah finalisasi (cetak kartu peserta).Lalu setelah finalisasi (cetak kartu peserta) siswa tidak bisa melakukan perubahan data dengan alasan apapun juga.Sementara informasi lainnya penutupan perpanjangan registrasi akun LTMPT bagi siswa eligible yang akan mendaftar SNMPTN 2021 akan sudah ditutup pada Selasa, 23 Februari 2021, Pukul 15.00 WIB.

SNMPTN 2021 jangan salah pilih jurusan sehingga perlu diperhatikan sungguh-sungguh semua hal. Banyak faktor yang harus diperhatikan dalam memilih jurusan SNMPTN.

Sebab memilih jurusan di perguruan tinggi bukanlah sebuah urusan yang sepele dan tidak bisa bisa asal-asalan, bahkan hanya ikut-ikut teman

Maka itu, memilih jurusan harus benar-benar sesuai dengan passion dan apa yang disukai. Pada dasarnya strategi memilih jurusan perguruan tinggi adalah menentukan pilihan jurusan yang tingkat persaingannya. Sesuai dengan kemampuan akademik dan minat siswa.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pukul 15.00, Pendaftaran dan Finalisasi SNMPTN 2021 Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Umarzam