Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus Semusim Lagi

TURIN (RangkiangNagari) – Kegagalan Juventus di ajang Liga Champions membuat kabar kepergian Cristiano Ronaldo kencang terdengar dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun sang pelatih, Andrea Pirlo langsung membantah kabar kepergian Ronaldo dari Juventus itu.Menurut pernyataan Pirlo, Ronaldo masih memiliki kontrak satu musim lagi di Bianconeri. Ia pun percaya bahwa mantan penggawa Real Madrid itu akan menyelesaikan masa kontraknya di Juventus tersebut dengan baik.

Tentunya itulah yang diharapkan Pirlo dan Juventus. Ia pun mengaku akan sangat senang bila Ronaldo tetap memutuskan bertahan di Juventus karena dirinya merasa CR7 adalah pemain penting di tim tersebut.

“Ronaldo memiliki kontrak satu tahun lagi dan kami senang dia bisa terus bermain bersama kami. Pada tingkat teknis dan taktis, sampai saat ini kami bahkan belum memikirkan tentang masa depannya,” jelas Pirlo, seperti yang disadur dari Sportskeeda, Minggu (21/3/2021).

Meski Pirlo berkata seperti itu, namun tak ada yang tahu apa isi hati dan perasaan Ronaldo saat ini. Bila Juventus gagal meraih gelar apa pun di musim 2020-2021 ini, maka kemungkinan besar Ronaldo bisa saja hengkang di musim panas 2021.

Beberapa klub pun diisukan siap menampung peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut. Sebut saja seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid. Ya, Madrid dikaitkan lagi dengan Ronaldo.

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.