Disambut Sekdako, Polres Padang Pariaman Kunjungi MPP Kota Payakumbuh

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda didampingi Asisten I Yufnani Away menerima kunjungan rombongan Polres Padang Pariaman di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh, Selasa (23/03).

Rombongan juga disambut oleh Wakapolres Kota Payakumbuh Jerry Syahrim dan jajaran serta Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Harmayunis serta Plt. Kepala Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Armein Busra.

“Selamat datang Bapak dan Ibuk rombongan Polres Padang Pariaman di MPP, semoga bapak nyaman disini” kata Sekda Rida Ananda.

Sekda juga menyebut baru-baru ini MPP Balai Kota Payakumbuh juga dapat kunjungan dari Polres Lima Puluh Kota untuk melihat bagaimana proses pelayanan kepada masyarakat di MPP.

“Kita selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita, agar segala urusan menjadi mudah dan dapat dilakukan disatu tempat, ini sesuai komitmen Wali Kota untuk menghadirkan pelayanan yang berkualitas dan nyaman untuk masyarakat,” terang Sekda.

Sementara itu Kabag Perencanaan Polres Padang Pariaman Yuhendri mengatakan tujuan dari kunjungan kali ini untuk sharing informasi terkait pelayanan publik, karena pelayanan kepada masyarakat di Payakumbuh ini terbaik se Sumbar.

“Apa yang kita peroleh disini nantinya bisa juga diterapkan di Padang Pariaman agar pelayanan di padang pariaman lebih maksimal lagi,” katanya.

Ditambahkannya “Selain bertukar informasi kita kesini juga untuk study tiru karena di Payakumbuh ini sudah Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan akan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) makanya kita ingin lakukan ini juga di Padang Pariaman,” pungkasnya.

 

#Ryan

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.