Drs. Syahrizal Yusuf Buka Muscam Partai Golkar Panti Dan Duo Koto

Pasaman (Rangkiangnagari) - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten  Pasaman Drs. Syahrizal Yusuf buka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar X Kecamatan Panti dan Duo Koto, Rabu (24/3/2021)

Tercatat,  kemarin Juga telah dilaksanakan Muscam Kecamatan Rao Selatan dan Padang Gelugur. Dalam Muscam Kecamatan Rao Selatan terpilih Yuliandri dan PTK Golkar Kecamatan Padang Gelugur di Nakhodai Amri Siregar.

Syahrizal Yusuf di dampingi H. Sodikin Nursewan mengatakan, Muscam Partai Golkar bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral partai Golkar ataupun calon dari Golkar

"Setelah Muscam pengurus pimpinan Kecamatan harus real, ada ataupun nyata. Tidak peduli tokoh ataupun tidak, yang terpenting mau bahu membahu memenangkan Golkar,"ujar syahrizal yusuf atau yg lebih  akrab di panggil Ris guru.

Ia juga menegaskan dengan kebersamaan dan persatuan kita akan menjadikan Partai Golkar Kabupaten Pasaman menjadi Pemenang Pileg 2024.

Dalam Muscam Partai Golkar Panti terpilih secara Aklamasi Khalidi dan Duo Koto Hamdan kembali pimpin PTK Partai  Golkar Kecamatan Duo Koto.(wl).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.