Hadiri HUT Padang TV Ke-14, Riza Falepi : Media Rancak Bana!

Padang (RangkiangNagari) - Wali Kota Riza Falepi menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Padang TV ke 14 tahun sekaligus Malam Anugerah Padang TV Award tahun 2021 yang digelar di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang, Jumat (26/3).

Dalam acara itu turut hadir Wali Kota Padang Hendri Septa, Mantan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, Wakapolda Sumbar, perwakilan Indo Jalito Peduli, Anggota DPR RI Guspardi Gaus, dan tamu tokoh lainnya yang ada di Provinsi Sumbar.

Wali kota dua periode Riza Falepi turut diminta menampilkan hiburan Stand Up Comedy dan bergoyang ala Tiktok bersama Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran dan Mantan Wali Kota Padang Fauzi Bahar bak anak milenial zaman sekarang.

Acara itu juga diisi dengan penampilan Audy Band, Hendri Septa Band, penampilan pertunjukan seni dari sanggar asal Kota Padang, dan penampilan Artis Minang Ratu Sikumbang.

General Manager Padang TV Rita Gusveniza menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 banyak tantangan bagi TV lokal dalam berperan aktif bersama pemerintah untuk mengedukasi masyarakat.

“Kami terus diberikan motivasi dan semangat oleh kepala daerah serta elemen lainnya, sehingga keinginan kita mewujudkan Padang TV sebagai wadah edukasi kepada masyarakat terus dapat kita jalankan,” ungkapnya.Sementara itu, Wali Kota Riza Falepi mengucapkan selamat kepada Padang TV yang tahun ini telah berumur 14. Menurut Riza beberapa kali dirinya pernah diwawancara bersama Padang TV.

“Kami menilai peran media itu rancak bana. Saat berkunjung ke kantor Padang TV maupun saat liputan ke lapangan, luar biasa memang krunya ini semangat semua,” kata Riza.

Untuk itu Riza berharap agar masyarakat dan generasi muda dapat memilah dan memilih mana informasi dan berita yang baik dan benar, serta mana yang hoax atau berita bohong.

“Tantangan kita pada hari ini, adalah masifnya informasi yang dapat dikonsumsi publik, untuk itu perlu memfilter apa saja yang kita baca, tonton, dan kita dengar. Cek dulu sumbernya, kalau itu berita hoax, cukup di kita saja dan jangan sebarkan agar orang lain tidak terjadi kerugian atas akibatnya,” kata Riza.

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.