Wagub Audy Joinaldy Kunjungi Menteri PPN/Bappenas, Bahas Pembangunan Sumbar

JAKARTA (Rangkiangnagari) - Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy menemui Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa, disamping bersilaturahmi juga membahas peran Bappenas dan dukungan terhadap pembangunan di Sumatera Barat, Jakarta, Sabtu malam (20/3/2021).

Dalam pertemuan itu, Wagub Audy Joinaldy bersama Wakil Bupati Limapuluh Kota Rizky Kurniawan dan Wakil Bupati Sijunjung Iradatillah, membicarakan program percepatan pembangunan ekonomi di Sumatera Barat yang difokuskan pada beberapa sektor. Antara lain, perhubungan insfrastruktur jalan, sumber daya air, SDM, ekonomi dan pengembangan kawasan pariwisata Sumbar.

"Kami bersyukur sekali bisa menyampaikan beberapa usulan dalam percepatan pembangunan Sumbar. Hal ini disambut baik oleh Bapak Suharso Monoarfa, semoga pertemuan ini bisa di akomodir di tingkat nasional," kata Audy Joinaldy.

Tiga pimpinan milenial asal Sumbar itu berharap apa yang menjadi prioritas pembangunan di daerahnya bisa di dukung melalui APBN, terkait infrastruktur, kebencanaan, Usaha Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKM), Tujuan Pembangunan Berkelanjutan dan pengembangan UNESCO Global Geopark Silokek di Kabupaten Sijunjung.

"Semoga dengan pertemuan ini menjadi langkah selanjutnya untuk mewujudkan ide dan inovasi percepatan pembangunan insfrastruktur di Sumbar nantinya," tambah Audy.(Rel.Humas Pemprov.**01).

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.