Latest News

ASN Dan Persatuan DW Unit KUA IV Jurai Berbagi Takjil Buat Warga

Painan (Rangkiangnagari) - Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan bersama persatuan Darma Wanita (DW) unit KUA setempat berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi warga. Kegiatan itu berlangsung pada Jum'at (23/4) di Jalan Gurun Salido depan KUA tersebut.

"Alhamdulillah berkat dukungan kawan-kawan ASN dan ibuk-ibuk DW, kita bisa berbagi takjil dengan masyarakat yang melintas di Jalan depan kantor KUA ini."Ucap Kepala KUA IV Jurai Betriadi.

Dikatakan, paket takjil yang dibagikan untuk warga itu memang tidak banyak. Namun menurut KUA Betriadi, kegiatan itu diharapkan mampu untuk melahirkan semangat kepedulian. Apalagi momennya di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah.

"Kita berharap kegiatan itu dapat memotivasi masyarakat di wilayah ini untuk bisa ikut berbagi, serta peduli dengan sesama,"harap mantan Ka KUA Kecamatan Silaut itu.

Sebagai Pimpinan KUA IV Jurai, Betriadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan ibuk-ibuk DW unit KUA setempat yang telah berpartisipasi atas kegiatan tersebut. Ia berharap ke depan kepedulian sosial tersebut, dapat di tingkatkan lagi hendaknya.

sementara itu, Ketua DW unit KUA IV Jurai, Nyonya Marhamah Betriadi.Dalam kesempatan itu mengatakan bahwa, penyediaan takjil untuk berbuka puasa itu dimasak, bersama oleh ibuk-ibuk DW di KUA itu. 

"Alhamdulillah berkat kekompakan ibuk-ibuk DW disini penyediaan paket takjil dapat diselesaikan secara bersama,"ungkap Ketua  DW Nyonya Marhamah Betriadi. 

Penyediaan paket takjil untuk berbuka puasa bagi para pengendara itu, sebut Nyonya Marhamah Betriadi berjumlah 30 paket. Bersama ibuk-ibuk DW unit KUA setempat. Ke depan ia berencana untuk melakukan aksi serupa kembali.

"Insyaallah kita akan berupaya untuk bisa berbagi takjil kembali di bulan suci ini. Mudah-mudahan saja Allah SWT selalu membuka pintu rezki untuk niat baik itu,"harapnya. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: ASN Dan Persatuan DW Unit KUA IV Jurai Berbagi Takjil Buat Warga Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana