BUPATI SUTAN RISKA TERIMA PENGHARGAAN DARI KANWIL KEMENAG SUMBAR

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menerima piagam penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumbar, H. Hendri, M.Pd. Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi Kakanwil Kemenag Sumbar kepada Bupati Sutan Riska, yang sudah bersedia memberikan biaya Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi guru Pendidikan Agama Islam (PAI), sebagai wujud pembinaan pendidikan agama Islam di Kabupaten Dharmasraya, yang dianggarkan melalui APBD. 

Penghargaan ini diserahkan melalui Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya, Abdel Haq, dan diterima langsung oleh Bupati Sutan Riska, di ruang kerjanya, Selasa (13/4/21). Turut pula mendampingi Bupati pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Dharmasraya memberikan bantuan biaya terhadap 48 orang Guru PAI di Kabupaten Dharmasraya untuk melaksanakan PPG tahun 2021, dengan nilai anggaran Rp297,6 juta. Hal ini sebagai wujud dukungan pemerintah daerah untuk kemajuan pendidikan agama Islam di Kabupaten Dharmasraya.(tm)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.