Latest News

Inggris Raih Kemenangan, Jerman Dipermalukan Tamu

Jakarta (RangkiangNagari) - Sejumlah pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa telah berlangsung pada, Kamis (1/4/2021) dini hari WIB. Dari sejumlah pertandingan yang dimainkan pada dini hari tadi WIB, terdapat satu kejutan yang terjadi.Kejutan tersebut hadir dalam pertandingan antara Jerman melawan Makedonia Utara. Dalam pertandingan yang dihelat di SCHAUINSLAND-REISEN-ARENA tersebut, Jerman secara mengejutkan takluk 1-2 dari tamunya.

Padahal di pertandingan tersebut, Jerman sejatinya tampil sangat dominan. Akan tetapi dua gol Makedonia Utara yang disumbangkan oleh Goran Pandev (45+1) serta Eljif Elmas (85’) berhasil menghajar Jerman.

Gara-gara kekalahan tersebut, membuat Jerman urung kembali memuncaki klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Kini tim asuhan Joachim Low tersebut berada di posisi ketiga dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Hasil positif berhasil dipetik oleh Inggris kala menjamu Polandia di Wembley Stadium. Ya, skuad The Three Lions – julukan Inggris – berhasil menyelesaikan pertandingan melawan Polandia dengan kemenangan 2-1.

Dua gol kemenangan Inggris sendiri berhasil disarangkan oleh eksekusi penalti Harry Kane (19’) dan tembakan Harry Maguire (85’). Sementara gol balasan yang dicetak oleh Polandia hadir dari tembakan Jakub Moder di menit ke-58.

Kemenangan juga berhasil dipetik Spanyol kala menjamu Kosovo di Estadio Olimpico de la Cartuja. Skuad La Furia Roja – julukan Spanyol – berhasil menutup pertandingan melawan Kosovo dengan kemenangan meyakinkan, yakni 3-1.Tiga gol kemenangan Spanyol sendiri berhasil disarangkan oleh Dani Olmo (34’), Ferran Torres (36’), dan Gerard Moreno (75’). Sementara satu-satunya gol balasan yang berhasil dicetak oleh Kosovo dihasilkan dari sontekan Besar Halimi pada menit ke-70.

Hasil maksimal juga mampu didapatkan oleh Italia kala bertandang ke markas Lithuania di LFF Stadionas. Italia sendiri berhasil membawa pulang poin penuh usai menang dua gol tanpa balas dari kubu tuan rumah.

Berkat kemenangan tersebut, Italia berhasil menjaga posisi mereka sebagai pemuncak klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Skuad Gli Azzurri – julukan Italia – berhasil mengoleksi 9 poin dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inggris Raih Kemenangan, Jerman Dipermalukan Tamu Rating: 5 Reviewed By: Umarzam