Latest News

KOMISI III DPRD DHARMASRAYA TINJAU LANGSUNG RSUD SUNGAI DAREH

Pulau Punjung (Rangkiangnagari) - Pimpinan dan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Dareh, Senen 05-04-21

Dari Hasil Kunjungan Kerja (Kunker) yang dilakukan komisi III DPRD Ranah Cati nantigo, ketua komisi III Rosandi Sanjaya mengatakan, berharap apa yang menjadi kendala terhadap pelayanan kesehatan RSUD Sungai Dareh. Untuk dapat di tingkatkan lagi kedepannya, secara bertahap baik itu dari kuantitas dan kualitas tenaga medis, maupun sarana dan prasarananya.

Rosandi sanjaya menyampaikan, RSUD sebagai mitra kerja dari komisi III untuk saling berkoordinasi dengan pihak kami untuk kemajuan dari RSUD Sungai Dareh ini.

Dan pihaknya mengatakan, akan mendorong  secara anggaran untuk kemajuan dari RSUD Sungai Dareh, Bahkan Komisi III bersedia untuk berkordinasi dan konsultasi dengan pemerintahan pusat jika itu di perlukan, terutama untuk pembangunan fisik, alat kesehatan dan sarana penunjang lainnya, ungkap Rosandi. Bahkan iebih tegas dikatan politusi Gerindra itu, kami akan melakukan evaluasi tentang kondisi yang terjadi dilapangan

“Setelah kunker ini kami akan mengevaluasi tentang kondisi yang terjadi dilapangan” tutupnya.

Sementara itu, Kehadiran ketua komisi III DPRD kabupaten Dharmasraya beserta anggota disambut Direktur RSUD Sei.Dareh, drg.Chusnul Chotimah beserta pejabat lain dilingkungan rumah sakit yang belum lama ini diresmikan pemakaiannya.

"Kami juga berterimakasih atas kunjungan komisi III ini, sehingga kami dapat pula sampaikan kondisi kita  ini," ungkap Direktur  RSUD Sungai Dareh itu.

Kunker ini dipimpin langsung  oleh, Rosandi Sanjaya Putra dari partai Gerindra, selaku ketua Komisi III DPRD Dharmasraya, Ampera Labuan Basa, Drs. H. Mawarman Datuak Pangulu Mudo, Suparnan, Ferryko Efendi dan Iskandar.(SA)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: KOMISI III DPRD DHARMASRAYA TINJAU LANGSUNG RSUD SUNGAI DAREH Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana