Man United Kalahkan Granada

Jakarta (RangkiangNagari) - Pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Eropa 2020-2021 telah selesai dilangsungkan pada Jumat (9/4/2021). Sejumlah tim sukss meraih kemenangan demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya.Dua tim Liga Inggris yakni Arsenal dan Man United mengalami nasib berbeda di leg pertama perempatfinal Liga Eropa 2020-2021.

The Gunners -julukan Arsenal- diimbangi wakil Republik Cekom Slavia Praha pada laga yang berlangsung di Stadion Emirates.Bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Arsenal sebenarnya nyaris mengamankan kemenangan di laga kali ini setelah Nicolas Pepe berhasil memecah kebuntuan di menit ke-86.

Akan tetapi, kemenangan di depan mata milik Arsenal kemudian sirna setelah penyerang Slavia Praha, Tomas Holes, mencetak gol penyeimbang jelang laga usai.Sementara di laga lainnya, Manchester United meraih hasil positif di babak perempatfinal Liga Eropa 2020-2021. Menghadapi Granada, Setan Merah unggul 2-0 atas klub wakil Spanyol tersebut.

Adapun dua gol Man United di laga kali ini masing-masing dicetak Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. Kemenangan ini membuat tim arahan Ole Gunnar Solskjaer lebih berpeluang melaju ke babak berikutnya.
Hasil lengkap leg pertama

Granada 0 – 2 Manchester United

Arsenal 1 – 1 Slavia Praha

Ajax Amsterdam 1 – 2 AS Roma

Dinamo Zagreb 0 – 1 Villarreal

 

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.