Latest News

Resmi, Tottenham Hotspur Pecat Jose Mourinho

LONDON (RangkiangNagari) – Kabar mengejutkan datang dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- memutuskan kerja sama dengan sang Pelatih, Jose Mourinho, pada hari ini, Senin (19/4/2021).Selain berpisah dengan Mourinho, Tottennham juga tidak memakai lagi jasa dari staf juru taktik asal Portugal itu, yaitu Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra. Pemecatan Mourinho dan stafnya adalah buah dari performa buruk Tottenham pada musim 2020-2021.

Tottenham sekarang berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 50 poin. Harry Kane dan kawan-kawan terpaut lima poin dari West Ham United yang ada di posisi keempat.Meski begitu, Tottenham mampu lolos ke final Piala Liga Inggris. Tottenham akan melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu 25 April 2021, malam WIB.

Itu menjadi kesempatan Mourinho untuk memberikan trofi pertama pada Tottenham yang puasa gelar juara sejak musim 2007-2008. Akan tetapi, sebelum bisa melakukan itu, The Special One -julukan Mourinho- justru dipecat Tottenham.Sementara itu, Pemilik Tottenham, Daniel Levy, berterima kasih kepada Mourinho atas jasanya sejak melatih tim pada November 2019. Menurut Levy, Mourinho telah memimpin Tottenham dalam mengarungi masa sulit di tengah pandemi Covid-19.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Resmi, Tottenham Hotspur Pecat Jose Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Umarzam