Gubernur Mahyeldi Bertemu Gubernur Anies Baswedan, Bahas Kerjasama Pangan, UMKM dan Pariwisata

Jakarta (Rangkiangnagari) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, DKI Jakarta. Keduanya bertemu pagi dalam silaturrahmi yang erat dalam persahabatan. 

Pertemuan Mahyeldi dengan Anies itu membahas tentang ketahanan dan ketersedian pangan bagi rakyat Indonesia,   pengembangan potensi pariwisata dan UMKM.

"Kami membahas kerjasama Pemrov Sumbar dengan Pemprov DKI Jakarta dalam bidang pangan, pertanian dan pariwisata. Semoga dengan kerjasama ini, bisa menguatkan perekonomian kedua daerah nantinya," tulis Mahyeldi, Selasa (25/5/2021).

Mahyeldi menceritakan dirinya terakhir bertemu Anies pada Maret lalu di Silatnas PKS di Jakarta. Mayheldi berharap kerja sama ini akan menguatkan perekonomian Sumbar dan DKI Jakarta.

Dia juga menyebut Anies akan berkunjung ke Sumbar sebagai tindak lanjut kerja sama tersebut.

"Pak Anies mengatakan akan berkunjung ke Sumbar sebagai bentuk tindak lanjut kerjasama yang akan dijalin serta melihat pesona keindahan alam dan kekuatan potensi pariwisata Sumatera Barat," ucapnya.

Dan merespon kebijakan tersebut beberapa kepala OPD Sumbar sorenya melakukan pertemuan dengan Kepala OPD dilingkungan pemprov DKI Jakarta membahas rencana-rencana kerjasama tersebut. ( Rel-Humas Pemprov.*01).

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.