Latest News

Ketua DPRD Kota Solok Buka Bersama Dengan Awak Media

Kota Solok (Rangkiangnagari) - Ketua DPRD Kota Solok Hj. Nurnisma jalin dan tingkatkan silaturrahim dengan buka bersama dengan awak media dan sejumlah organisasi wanita yang ada di Kota Solok.

Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma dalam sambutannya menyampaikan bahwa media adalah garda terdepan dalam memberikan informasi tentang kegiatan Pemerintah Kota (Pemko) Solok, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kepada masyarakat. saat menggelar Buka Bersama dengan awak media, di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Solok, Kamis (29/4).

"Saya harapkan media mampu memberikan informasi yang dapat mengedukasi, dan mampu menyejukkan masyarakat atas informasi yang disajikan" tuturnya.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kota Solok menyampaikan ucapan terima kasih, dan mengapresiasi awak media yang telah ikut berperan aktif dalam mengedukasi serta mencerdaskan masyarakat Kota Solok.

"Sebagai pimpinan DPRD Kota Solok, saya mengharapkan awak media juga mampu dan ikut dalam menangkal berita hoax. Jangan sajikan informasi yang menyudutkan pemerintahan ataupun DPRD yang notabenenya belum jelas kebenarannya," kata Nurnisma. 

Dikatakan Nurnisma, saya tidak ingin hubungan baik yang telah terjalin lama, hancur gara-gara berita yang tidak jelas kebenarannya. Mari kita bekerja sama, dan saling mendukung program pemerintah dalam memajukan Kota Solok ini.

"Selain itu, atas nama pribadi dan Ketua DPRD Kota Solok, saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya pada awak media, jika ada kekurangan saya yang baru menjabat sebagai Ketua DPRD," sebutnya. 

Dilanjutkan Srikandi DPRD Kota Solok itu, saya harap kawan-kawan media bisa memaklumi, jika banyak kekurangan dalam pelayanan ataupun hal lainnya. Namun pintu selalu terbuka bagi kawan-kawan media, jika memang ada yang harus disampaikan ataupun dibutuhkan terkait informasi. 

"Silahkan datang ke ruangan di DPRD Kota Solok ataupun di rumah dinas, pintu selalu terbuka untuk kawan-kawan awak media. Sekali lagi saya minta maaf, jika ada kekurangan saya," ucap Srikandi DPRD Kota Solok dari Partai Golkar tersebut. 

Nurnisma juga berpesan kepada awak media, jika ada informasi miring terhadap dirinya, ia berharap pada awak media untuk mendatangi dirinya langsung guna mengkonfirmasi, terkait kebenaran informasi yang didapatkan oleh para awak media. (Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DPRD Kota Solok Buka Bersama Dengan Awak Media Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana