Latest News

Tundukkan MU, Liverpool Dekati Empat Besar

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Persaingan ketat sejumlah tim papan atas Liga Inggris 2020-2021 kian terasa menjelang akhir musim. Setidaknya empat tim di bawah Manchester City dan Manchester United yang masih berusaha keras untuk menjaga posisi mereka atau memperbaikinya untuk finis di posisi yang lebih baik akhir musim nanti.

Salah satunya Liverpool yang masih mengintip peluang finis di posisi empat besar. Target tersebut kembali terbuka setelah mereka meraih kemenangan di markas Man United.Pasukan Jurgen Klopp meraih hasil positif kala bertamu ke markas Manchester United pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Mohamed Salah dan rekan-rekan menang dengan skor akhir 4-2.

Adalah Roberto Firmino yang menjadi pahlawan Liverpool di laga kali ini. Penyerang berpaspor Brasil itu mencetak dua gol untuk kemenangan The Reds -julukan Liverpool.Kemenangan ini sekaligus membawa Liverpool naik ke posisi lima di klasemen Liga Inggris 2020-2021 dengan raihan 60 poin. Si Merah kembali membuka asa untuk menembus zona Liga Champions musim depan.

Berbicara mengenai jalannya pertandingan, Liverpool sempat tertekan setelah Man United berhasil unggul cepat lewat gol Bruno Fernandes di menit ke-10.

Akan tetapi, Man United gagal menjaga keunggulan mereka. Memasuki menit ke-34 Diogo Jota berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekannya di depan gawang Man United.

Roberto Firmino kemudian membawa Liverpool berbalik memimpin berkat golnya di pengujung babak pertama. Skor 2-1 untuk Liverpool bertahan hingga turun minum.Penyerang asal Brasil itu kembali mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua baru beberapa menit berjalan. Man United sempat bangkit setelah Marcus Rashford memperkecil ketertinggalan.

Sayangnya, gol tersebut tak menolong banyak sebab Liverpool berhasil menambah pundi-pundi gol mereka berkat aksi Mohamed Salah. Skor 4-2 untuk keunggulan Liverpool pun bertahan sampai pertandingan selesai. Untuk melihat klasemen lengkap Liga Inggris 2020-2021 bisa dilihat di sini.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tundukkan MU, Liverpool Dekati Empat Besar Rating: 5 Reviewed By: Umarzam