Wabup Pasaman Sabar AS Kunjungi Rumah Tertimpa Pohon Kelapa Di Nagari Limo Koto Kecamatan Bonjol

Pasaman (Rangkiangnagari) - Wakil Bupati Pasaman Sabar AS mengunjungi rumah Jaler (52) yang ditimpa pohon kelapa akibat angin kencang, pada  Senin dinihari 17 Mei 2020.

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya mengalami rusak bagian dapur dan kamar tidur

Wabup Pasaman didampingi Anggota DPRD Pasaman Fraksi PAN Hendri Abdullah, Kadis Sosial Amda Risman, Kalaska BPBD Ricky Riswandi, Ketua Baznas Habibullah Zuan, Camat Bonjol Afnita Ita, Walinagari Ganggo Hilia Hafitah Dafit dan Walinagari Ganggo Mudiak Aria Barito di Kp. Tanjung, Nagari Limokoto Kec Bonjol, Selasa (18/5/2021).

Wabup Sabar AS menyampaikan, turut perhatian kepada pemilik rumah tertimpa pohon tersebut atas musibah terjadi,selalu tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini.

"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami menyampaikan duka cita mendalam atas musibah ini. "Namun dibalik musibah ini ada rasa syukur, tidak ada jatuh korban jiwa, semua selamat," uja Wabup kepada Jaler pemilik rumah.

Pada kesempatan itu Wabup Sabar AS menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial, serta mengusulkan untuk bantuan rehab rumah kepada Baznas Pasaman.(tim).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.