Wali Kota Payakumbuh Bersama Satgas Penanganan Covid-19 Laksanakan Sidak Ke Kelurahan


Payakumbuh (RangkiangNagari) - Wali Kota Payakumbuh bersama satgas penanganan Covid-19 Melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke kelurahan yang kasus positifnya cukup tinggi, Senin (10/05).

“Kita ingin memastikan apakah penanganan covid di kelurahan tersebut sudah berjalan sebagaimana mestinya, serta apakah posko PPKM mikronya sudah ada atau belum,” kata Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi kepada media.

“Selain itu kita juga ingin memastikan apakah masyarakat yang positif mendapat perhatian dari kelurahan atau tidak,” tukuknya.

Dari sidak yang dilakukan tersebut Wako Riza Falepi mengatakan untuk penanganan covid di kelurahan sudah berjalan sebagaimana mestinya, dan diharapkan juga peran aktif kelurahan serta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk menekan kasus covid di Payakumbuh kita harapkan sehabis lebaran ini setiap kelurahan agar mempercepat proses vaksinasi bagi warganya, dan diutamakan dulu bagi masyarakat kota yang lansia,” ucapnya.

Adapun kelurahan yang disidak hari ini Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kelurahan Payolansek, Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kelurahan Koto Tangah dan Kelurahan Tiakar.
 
#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.