Latest News

Bulan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 75, Polres Pasaman Laksanakan 1000 Vaksin Satu Hari.

Pasaman (Rangkiangnagari) - Dalam rangka melaksanakan program Pemerintah sekaligus bulan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 75 sehari sejuta vaksin di 34 Polda se Indonesia.

Polisi Resort (Polres) Pasaman melaksanakan kegiatan  seribu vaksin sehari.

Dari pantauan media nampak hadir dalam pelaksanaan vaksin di wilayah Polres Pasaman, ormas Pemuda Pancasila, KONI, Perbakin, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat 

"Dalam rangka bhakti sosial HUT bhayangkara ke- 75 kita melaksanakan vaksinasi pada masyarakat untuk pencegahan penyebaran covid- 19,"ujar Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah didampingi Kabag Humas Jasmardi saat diwawancarai awak media, Sabtu (26/6/2021).

Ia juga menambahkan, untuk menghindari kerumanan massa pihak polres Pasaman melaksanakan vaksinasi di puskesmas - puskesmas di kecamatan masing masing di wilayah hukum Polres Pasaman.

"Melalui bhabin kamtibmas kita melaksanakan  sosialisasi kegunaan vaksinasi covid 19 dan mengajak masyarakat untuk di vaksinasi di puskesmas setempat, " tutur Kapolres Dedi.

Kapolres Dedi menargetkan untuk vaksinasi hari ini 1000 vaksin dalam satu hari.

Diakhir wawancara Kapolres menghimbau pada masyarakat, mari kita sukuri adanya vaksinasi ini untuk pencegahan penyebaran covid 19 dan mari kita lindungi keluarga kita dari penyebaran covid 19. Karena yang telah di vaksin bisa terpapar Covid - 19 apalagi yang belum di vaksinasi.(tim).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bulan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 75, Polres Pasaman Laksanakan 1000 Vaksin Satu Hari. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana