Latest News

Manuel Locatelli Jadi Man of The Match

ROMA (RangkiangNagari) – Manuel Locatelli menjadi man of the match dalam laga Tim Nasional (Timnas) Italia vs Swiss dalam matchday kedua Grup A Piala Eropa 2020. Locatelli memang bertindak sebagai pahlawan bagi Italia hingga mengantar timnya meraih kemenangan dan lolos ke babak 16 besar.

Pada Kamis (17/6/2021) dini hari WIB, Italia memang melanjutkan perjalanannya di pentas Piala Eropa 2020. Dihadapkan dengan Swiss di Stadion Olimpico, Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- berpesta gol 3-0.Locatelli pun mencatatkan namanya untuk dua gol Italia. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh Ciro Immobile pada menit ke-89.

Gol pertama Locatelli tercipta pada menit ke-26. Memanfaatkan umpan ciamik dari Domenico Berardi yang berada di sisi kiri gawang, gelandang berusia 23 tahun itu pun bisa melanjutkannya dengan tendangan keras hingga membuat bola bersarang ke gawang Swiss.

Di babak kedua, Locatelli kembali menunjukkan taringnya. Tepatnya di menit menit ke-52, dia berhasil menggandakan keunggulan Italia dengan memanfaatkan umpan dari Barella. Tendangan kerasnya di luar kotak penalti tak mampu dibendung Sommer hingga berbuah gol.Berkat kontribusi besarnya, Italia memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Armada Roberto Mancini total sudah mengemas enam poin sejauh ini.

Kini, Italia bertengger di puncak klasemen sementara Grup A. Gli Azzurri unggul dua poin dari Wales yang mengekor di tempat kedua pada klasemen sementara Grup A Piala Eropa 2020.

Sejatinya, masih ada satu laga lagi yang tersisa di Grup A, tetapi raihan enam poin Italia sudah cukup untuk membawa mereka melenggang ke 16 besar. Italia sendiri akan berhadapan dengan Wales di laga pamungkas Grup A Piala Eropa 2020.

Laga itu akan digelar pada Minggu 20 Juni 2021 malam WIB. Di waktu yang sama, Swiss akan berhadapan dengan Turki yang kini menjadi juru kunci.

 

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manuel Locatelli Jadi Man of The Match Rating: 5 Reviewed By: Umarzam