Latest News

Melalui Giat Jum'at Berkah KUA IV Jurai Memberikan Bantuan Makanan Untuk Panti Bina Harapan Salido

Painan (Rangkiangnagari) - Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan IV Jurai, bersama Darma Wanita (DW) persatuan unit KUA setempat terus gerakkan semangat berbagi dalam kegiatan Jum'at berkah. Mulai dari berbagi sembako hingga takjil di Bulan Ramadhan. Bahkan Beberapa waktu lalu, juga memberikan bantuan nasi bungkus di Panti Asuhan Bina Harapan, Kenagarian Salido kecamatan setempat.

Kepala KUA IV Jurai Betriadi, kepada wartawan media ini, ketika ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (4/6) mengatakan. Pihaknya akan terus mendorong ASN dan DW unit KUA setempat,agar terus melakukan aksi sosial, terutama bagi warga sekitar.

"Meskipun bantuan yang kita berikan masih dalam jumlah yang terbatas. Namun kita akan terus berupaya, untuk membangkitkan semangat berbagi di lingkup KUA ini,"ucap KUA Betriadi.

Sebagai Pimpinan KUA, Betriadi menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh ASN dan DW persatuan unit KUA tersebut, atas semangat dan kerja sama yang baik selama ini.

"Semoga kawan-kawan ASN dan  ibuk- ibuk DW selalu memiliki kepedulian yang tinggi. Karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan pertolongan dan perhatian kita bersama," harap Betriadi.

Dalam kesempatan itu, KUA Betriadi juga menghimbau semua ASN agar terus mendorong semangat infak dan sedekah di lingkup KUA tersebut. Ia juga mengharapkan agar jajaranya, mampu meningkatkan amal kebaikan lainya. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Melalui Giat Jum'at Berkah KUA IV Jurai Memberikan Bantuan Makanan Untuk Panti Bina Harapan Salido Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana