Latest News

BDK PADANG GELAR EPP BAGI ALUMNI DI DIKLAT DI PESSEL KEGIATAN DI BUKA KAKAN KEMENAG SETEMPAT.

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), H. Abrar Munanda. Membuka kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan (EPP) tentang Kerukunan Umat Beragama yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (12/7) di MAN 2 Pessel.

Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda. Dalam arahannya, megucapkan terima terhadap BDK padang yang selama ini telah memberikan banyak kesempatan bagi jajaran kemenag setempat untuk mengikuti berbagai diklat keagamaan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Pak Kepala BDK yang dalam kesempatan ini diwakili Pak Kasubag TU, Pak Khrisfison. Selama ini telah memprioritaskan Kemenag Pessel untuk melakukan berbagai PDWK,"ucap H. Abrar Munanda.

Selanjutnya, H. Abrar Munanda menyampaikan permohonan pada BDK Padang, agar ke depan dapat meningkatkan berbagai diklat bagi ASN di lingkup Kemenag Pessel.

Pada kesempatan itu, H. Abrar Munanda, mengingatkan para alumni diklat, agar bisa mendedikasikan segala ilmu yang di dapat dalam diklat. 

Kepada kawan-kawan alumni diklat, mari kita sebar luaskan informasi yang sudah diperoleh untuk disampaikan kepada masyarakat. Semoga mereka paham dan dapat mengamalkanyan,"pungkas H.Abrar Munanda.

Sementara itu, Kepala BDK padang, Drs. H. Khoirul Amani yang diwakili Kasubag TU, Khrisfison. Dalam sambutannya mengatakan bahwa, Evaluasi Pasca Pelatihan merupakan kegiatan yang harus dilakukan. Hal itu menurutnya penting untuk mengukur sejauhmana tindak lanjut dari diklat yang telah dilakukan. 

"Kita telah menyelenggarakan pelatihan  FKUB beberapa waktu lalu. Atas kegiatan yang sudah dilakukan itu perlu dilakukan EPP.Dengan demikian dapat diketahui efek positifnya bagi masyarakat,"ujar Khrisfison.

Kasubag TU BDK Padang, Khrisfison. Pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan maaf Kepala BDK yang tidak dapat hadir. "Terlebih dahulu saya menyampaikan ucapan maaf Bapak Kepala BDK, Pak Khoirul Amani. Beliau tidak dapat hadir karena kondisi kesehatan beliau tidak memungkinkan,"terangnya.

Kegiatan EPP bagi alumni diklat PKUB tersebut berjalan dengan lancar. Hadir pada kegiatan tersebut, Kasubag TU kemenag Pessel, Yossef Yuda, Kasi Bimas, H. Firdaus,Kasi PK Pontren,H. sudirman,Kasi Penmad, H. Sumardi, Kasi Haji, Idris, Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Panitia pelaksana dan undangan lainya. (Dodi) 

     

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: BDK PADANG GELAR EPP BAGI ALUMNI DI DIKLAT DI PESSEL KEGIATAN DI BUKA KAKAN KEMENAG SETEMPAT. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana