Direktur RSUD dr. Yanti Pimpin Apel Pagi, Implementasikan Nilai-Nilai Pancasila Dalam Organisasi

Payakumbuh (Rangkiangnagari) - Direktur  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adnaan WD dr Yanti.MPH melaksanalan apel pagi bersama jajarannya di lapangan kantor rumah sakit, Senin (5/7).

Apel pagi yang diikuti oleh ASN dan Pegawai KTT perwakilan masing masing ruangan tersebut agak berbeda dari biasanya, karena biasanya apel pagi hanya penyampaian amanat saja, tetapi kali ini dilakukan juga pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan naskah Pancasila, Pembacaan UUD RI 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia, pengarahan dari pembina apel, serta pembacaan doa.

Dalam amanatnya, sebagai pembina apel, Direktur RSUD Adnaan WD Payakumbuh dr. Yanti memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai RSUD karna apel berlangsung secara khidmat dan tertib. Meski ada sedikit kejadian dimana tali bendera berpilin, namun hal itu tidak mengurangi semangat melaksanakan apel pagi bersama.

"Dengan adanya apel ini juga dapat meningkatkan wawasan kebangsaan dan dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari, meningkatkan solidaritas, sportifitas dan kesetiakawanan di organisasi RSUD Adnaan WD Payakumbuh serta bisa dijadikan komitmen bersama sebagai ASN menuju perubahan diri menjadi lebih baik," kata dr. Yanti.

Dalam apel selama pandemi Covid-19, dr. Yanti menegaskan agar tetap menjaga protokol kesehatan karena berkembangnya varian baru Covid yaitu Varian Delta, dimana gejalanya lebih berat dan penyebarannya lebih cepat. 

"Kami juga menghimbau agar semua petugas di RSUD Adnaan WD Payakumbuh sudah divaksinasi secara keseluruhan," pungkasnya. (Rn)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.