Latest News

Kelompok Tani Kecamatan Simpati menerima bantuan 30 mesin potong rumput dan 30 semprot metik dari sumbangsih Ahmad Kadafi anggota DPRD kab Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Pada kesempatan tersebut ikut hadir, Camat Simpati, Penyuluh pertanian se Kecamatan Simpati, Kelompok tani penerima bantuan.

"Penyerahan bantuan alat pertanian tersebut ditunjukan untuk menunjang petani dalam pengelolaan lahan pertanian bagi masyarakat di daerah itu dan bantuan ini merupakan aspirasi dari masyarakat pada tahun 2020," ujar Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman pada ...., Rabu (14/7/2021).

Ia juga mengatakan bantuan mesin potong rumput dan semprot metik itu dibagikan pada puluhan kelompok tani.

Ahmad Khadafi juga mengatakan, selaku anggota DPRD Pasaman dirinya akan terus berkomitmen memperjuangkan kepentingan dan aspirasi masyarakat terutama bagi kalangan petani, karena Pasaman memiliki potensi pertanian yang sangat besar.

"Insya Allah, selagi mampu, kita akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk didorong ke tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat," tutur Ketua BK DPRD Pasaman.

Diakhir wawancara Ahmad Khadafi berpesan, kepada kelompok tani penerima bantuan agar senantiasa menjaga, merawat dan memanfaatkan secara baik dan secara bersama-sama bukan untuk kepentingan pribadi. 

Sementara salah satu penerima bantuan, Yulhasnedi (40) mengungkapkan rasa syukur karena anggota DPRD Pasaman dari Fraksi NasDem, Ahmad Kadafi telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat, terutama kelompok tani di daerah ini.

"Terimakasih pak Dewan. Bantuan ini sangat membantu masyarakat, dan saya berharap selain digunakan di kebun dan lahan pertanian, juga bisa dipakai untuk membersihkan lingkungan sekitar nagari saat melakukan kerja bakti," tutupnya. (Tio).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kelompok Tani Kecamatan Simpati menerima bantuan 30 mesin potong rumput dan 30 semprot metik dari sumbangsih Ahmad Kadafi anggota DPRD kab Pasaman Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana