Latest News

Penilaian Uji Petik Sudah Dekat, Rida Ananda : Pemko Payakumbuh Sangat Serius Dalam Pelayanan Publik

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Setelah masuk 5 besar se-nasional dalam hal berkinerja sangat baik di bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB) yang diselenggarakan Kementerian Investasi dan BKPM, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Payakumbuh akhirnya memasuki dalam penyeleksian uji petik nomine yang berlangsung secara virtual.

Penilaian uji petik nomine yang akan berlangsung selama seminggu (12-16 Juli) itu akan dilaksanakan secara virtual dan akan diikuti kota Payakumbuh bersama kota Bekasi, Bandung, Semarang dan Pekanbaru.

“Karna mempertimbangkan situasi yang terjadi saat ini, maka selama penilaian uji petik nomine ini akan berlangsung secara virtual. Dan meskipun selama proses uji petik berlangsung virtual, kita tentu berharap hal ini berjalan dengan lancar seperti sebelumnya penilaian yang langsung dengan datang langsung ke lokasi”, ungkap Dirjen Kementrian Investasi dan BKPM Meyer Siburian secara virtual saat memberikan sosialisasi kepada seluruh nomine daerah sebelum penilaian uji petik nomine akan dilangsungkan.

Dalam menyukseskan penilaian uji petik yang akan berlangsung secara virtual, Dirjen Meyer meminta kepada seluruh daerah nomine baik kota, kabupaten dan provinsi yang masuk dalam penilaian uji petik agar dapat menyediakan dan memfasilitasi untuk kualitas jaringan internet yang stabil dan kuat.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Rida Ananda saat mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh Kementrian Investasi dan BKPM menyampaikan jika penilaian uji petik nomine akan berlangsung secara virtual tentu membutuhkan koneksi jaringan internet yang stabil dan kuat.

“Dan untuk mendukung selama penilaian uji petik secara virtual ini, Pemko Payakumbuh sudah mempersiapkan untuk seluruh kebutuhan ini. Dimana dinas Komunikasi dan Informasi telah siap dalam kelengkapan dan kebutuhan selama penilaian uji petik secara virtual akan berlangsung”, ucap Rida disela sosialisasi penilaian uji petik nomine yang berlangsung virtual, Rabu (7/7).

Rida berharap dengan penilaian uji petik nomine secara virtual ini, DPMPTSP kota Payakumbuh dapat meraih 3 besar dalam hal berkinerja sangat baik yang diselenggarakan oleh Kementerian Investasi dan BKPM.

“Kedepannya kita akan selalu meningkatkan pelayanan publik yang berintegritas terhadap masyarakat kota Payakumbuh, dan dengan ajang ini kita akan memperlihatkan kepada pemerintah pusat jika Pemko Payakumbuh sangat serius dalam pelayanan publik selama ini”, tandas Rida.

Hadir secara virtual di aula Randang lantai II kantor Walikota, Sekretaris Daerah Rida Ananda turut didampingi oleh kepala DPMPTSP Harmayunis, Plt Kepala Diskominfo Armen Busra, Sekretaris Dinas PUPR Rajman Sunardi, dan kepala bagian Organisasi Setdako Yonrefli.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Penilaian Uji Petik Sudah Dekat, Rida Ananda : Pemko Payakumbuh Sangat Serius Dalam Pelayanan Publik Rating: 5 Reviewed By: Umarzam