Latest News

Gubernur Lantik Hansastri Jadi Sekdaprov

PADANG (RangkiangNagari) – Gubernur Mahyeldi, Kamis (12/8), resmi melantik Hansastri sebagai Sekdaprov Sumbar di auditorium gubernur. Hansastri dilantik setelah mengantongi Surat Keputusan Presiden RI, dalam pengangkatan pada jabatan Sekretaris Daerah Sumatera Barat.

Hansastri yang sebelumnya adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, menjadi yang terbaik dalam seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat. Dengan pelantikan sebagai Sekdaprov ini, Han Sastri akan menjadi satu-satunya pejabat eselon I di Sumatera Barat.Dalam sambutannya, Mahyeldi mengharapkan agar ke depannya Hansastri dapat bekerja ikhlas, keras, cerdas dan tuntas. Tidak lupa, ia juga meminta dukungan dari istri dari Hansastri yang juga akan menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Pemprov Sumbar, agar senantiasa memberikan dukungan kepada Hansastri, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap Pak Han ke depan bisa bekerja dengan ikhlas, cerdas, keras dan tuntas.” ujar Mahyeldi.Usai pelantikan ini, Hansastri akan bergabung dengan nama-nama besar birokrat yang pernah menjabat sebagai Sekdaprov di Sumatera Barat, seperti Rusdi Lubis, Yohanes Dahlan, Firdaus K, Ali Asmar dan Alwis. Menariknya lagi dalam pelantikan ini, tiga nama terakhir yang merupakan Sekda pendahulu Hansastri, turut hadir untuk memberikan selamat dan dukungan.  


#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gubernur Lantik Hansastri Jadi Sekdaprov Rating: 5 Reviewed By: Umarzam