Latest News

Jon Firman Pandu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok dan Fraksi Gerindra sampai saat ini masih solid dan tegak lurus terhadap garis kebijakan partai.

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Jon Firman Pandu Ketua DPC partai Gerindra  yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Solok , di dampingi oleh Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Solok Hafni Hafis dan anggota fraksi Dodi Hendra, Septrismen dan Marda Menggelar Jumpa Pers terkait persoalan yang sedang trending topik di Kabupaten Solok yakni 

Persoalan antara Bupati Solok Epyardi Asda dengan Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra

Jumpa pers yang di selenggarakan di ruang fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Solok ,Senin (16/8) di ikuti oleh rekan rekan media baik cetak maupun online 

Jon Firman  menyampaikan sampai saat ini fraksi Gerindra masih solid  tegak lurus, terhadap garis kebijakan partai. Membela kepentingan masyarakat adalah di atas segala-galanya.dan dengan tegas ia menyampaikan  akan membela kadernya,  sesuai dengan AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) partai. Kita akan terus tegak lurus sesuai dengan AD/ART partai. Saya pastikan Partai Gerindra hari ini solid, satu suara. Dan suara  di luar itu tidak. Nanti akan ada satu orang yang kami tunjuk untuk menjadi juru bicara. Menyuarakan kepentingan masyarakat luas.

Lebih lanjut di sampaikan Jon Firman Pandu“Kami pastikan Gerindra mendukung program pemerintah prorakyat, dan terus akan mengkritisi yang memang tidak prorakyat. Bahwa Partai Gerindra  hari ini suaranya adalah satu, satu membela kepentingan masyarakat Solok. Kader-kader harus satu suara membela rakyat,” katanya.

Secara pribadi, Jon Firman Pandu selaku Wabup (Wakil Bupati) tak ada persoalan dengan Bupati. Secara partai, tentu harus disesuaikan dengan visi dan misi. “Ini harus kita dukung untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Solok. Insya Allah, apa yang kami sampaikan, akan membuat kita semakin terang-benderang. Bahwa, kepentingan kita semua adalah di atas segala-galanya. Kami berkomitmen untuk itu, kami akan berada di garis depan membela kepentingan masyarakat Solok,” katanya.

Hal-hal sekaitan dengan dinamika, katanya, tentu akan meniadi tantangan untuk kita semua. Tantangan untuk masyarakat Kabupaten Solok dan Fraksi Gerindra . Tentu juga terhadap fraksi-fraksi yang ada di DPRD. “Kita tidak ingin menyalahkan. Kita ingin Solok bangkit, Solok ini Bersatu, Solok ini jaya,” tegasnya.

Jon Firman Pandu menyebut, yang pasti perdebatan, persoalan sekaitan dengan Bupati dan Ketua DPRD harus diakhiri bersama. Segera diselesaikan persoalan ini, tujuan kita adalah untuk kemakmuran Kabupaten Solok. Selaku ketua DPC, kita semua akan tegak lurus terhadap kepentingan partai. Bahwa partai ini hadir untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Solok.

“Saya tidak ingin jumpa pers ini menjadi perdebatan yang begitu panjang. Bahwa, fungsi kita hari ini, Fraksi Geridra harus fokus kerja menyuarakan hak-hak kepentingan masyarakat luas. Inilah sikap kita, sikap partai Gerindra  sikap Fraksi Gerindra di Kabupaten Solok,” sebutnya.

Jon Firman Pandu berharap, semoga DPRD Solok dan Pemkab Solok terus bisa melakukan karya-karya yang nyata terhadap masyarakat Kabupaten Solok. Masyarakat yang cinta damai, masyarakat yang bergotong royong, saling menghargai.

Ketika di singgung terkait sikap Ketua DPC Partai Gerindra kepada Dodi Hendra sebagai Ketua DPRD Solok, Jon Firman Pandu menyatakan bahwa Dodi Hendra adalah Ketua DPRD yang sah yang telah di-SK-kan oleh Pak Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra Kami akan tegak lurus terhadap itu,” ujar Jon Firman Pandu

Dan terkait satu Komandonya untuk menyuarakan kepentingan masyarakat Luas, Ketua DPC Gerindra bersama anggota telah sepakat untuk menunjuk Hafni Hafis .jelasnya (Liza)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jon Firman Pandu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok dan Fraksi Gerindra sampai saat ini masih solid dan tegak lurus terhadap garis kebijakan partai. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana