Latest News

Ketua fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman, Ahmad Khadafi membagikan masker gratis dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Pasaman (Rangkiangnagari) - "Kegiatan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Kecamatan Simpati dan tidak tertutup kemungkinan kegiatan tersebut juga akan di lanjutan di kecamatan lain oleh Simpatisan Partai Nasdem yang ada di Pasaman,"ujar Ketua DPD Partai Nasdem Pasaman pada media ,Sabtu (7/8/2021).

Ia juga menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai ini dalam mencegah penularan wabah Covid 19. Tak ingin terjadi penularan lebih jauh lagi, Apalagi kecamatan Simpati pernah menyandang dengan sebutan Zona Merah.

"Banyak cara yang bisa dilakukan untuk andil dalam membasmi penyebaran covid-19. Selain menaati langkah yang dianjurkan Pemerintah yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas, menjauhi kerumunan,"tutur Ahmad Khadafi.

Ahmad Khadafi menyakini dengan semangat menyelematkan lingkungan sekitar, wabah virus corona akan cepat berlalu. “Buat apa membagikan masker ke luar sementara lingkungan sendiri tidak terjaga.

Terakhir Ahmad Kadhafi menyampaikan  perlu kerjasama seluruh pihak untuk sama sama aktif dalam menangani pandemi ini yang cukup menghawatirkan dan juga meresahkan masyarakat, tutupnya.(tim).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman, Ahmad Khadafi membagikan masker gratis dan melakukan penyemprotan disinfektan. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana