Tahun Baru Hijriah, Pemko Payakumbuh Bakal Gelar Ceramah Agama Dan Doa Bersama Secara Daring

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Untuk memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar ceramah agama dan doa bersama yang akan dilaksanakan pada Kamis 12 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB di Aula Ngalau Indah Lantai III Balaikota Payakumbuh.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kota Payakumbuh Dasril kepada media di balaikota, Selasa (10/8), mengatakan kegiatan yang mengangkat tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah Kita Sonsong Hari Baru Dengan Semangat Kemerdekaan, Semoga Negeri Kita Terbebas Dari Covid-19”, itu mengundang Ustadz H. Syafrizal Nur sebagai penceramah.

“Sementara itu, untuk seluruh Staf masing-masing OPD se-Kota Payakumbuh bisa mengikuti acara tersebut secara Virtual melalui zoom meeting,” kata Dasril.

Dasril juga menginformasikan, sesuai dengan surat himbauan yang diterbitkan Pemko Payakumbuh pada Senin, 9 Agustus 2021 lalu, ada 4 poin yang dihimbau Pemko Payakumbuh terhadap masyarakat.

Yakni warga diharapkan untuk melakukan doa tolak bala (Qunut Nazila) pada waktu pelaksanaan sholat subuh 1 Muharram 1443 atau Selasa 10 Agustus 2021.

Kemudian, Pemko juga menghimbau untuk khutbah Jumat tidak lebih dari 15 menit. Tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M dan mengajak masyarakat untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.