Latest News

Dalam Rangka Bulan Bakti Demokrat, H Darizal Basir Kembali Berbagi

Painan (Rangkiangnagari) - Masih dalam suasana HUT ke-20 Tahun Partai Demokrat dan sekaligus dalam rangka Kundapil VIII tahun 2021/2022. Anggota DPR RI Komisi 1 H. Darizal Basir kembali berbagi dengan konsituenya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar)1. 

Adapun bantuan yang diberikan antara lain, sembako, bantuan untuk rumah ibadah, bedah rumah dan posko Nelayan, bantuan kebutuhan harian panti asuhan Muhammadiyah Painan. Bantuan sembako diberikan untuk sejumlah guru honor SMA dan sejumlah insan pers. 

Sebelumnya, mantan Bupati Pesisir Selatan 1995-2005 tersebut, juga telah memberikan bantuan sembako 9000 lebih paket sembako. Ada juga bantuan dana UMKM, internet gratis, Vaksin Covid gratis, jalan usaha tani. Selain itu juga banyak bantuan lain yang sudah di berikan untuk warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat, justru itu kami hadir ke tengah masyarakat, untuk membantu beban pemerintah dalam meringankan penderitaan rakyat," ucap H.Darizal Basir  pada sejumlah wartawan Sabtu (25/9/2021).

Dikatakannya, wabah pandemi Covid-19 saat ini telah melanda seluruh dunia, termasuk Bangsa Indonesia. Kondisi tersebut menurutnya telah melumpuhkan perekonomian masyarakat, termasuk di daerah ini. Justru itu sangat diharapkan kepedulian semua pihak, termasuk pemerintah serta partai politik.

"Kita menyadari betapa sulit perekonomian masyarakat akibat wabah pandemi ini. Jutaan warga kehilangan mata pencarian, seperti buruh pabrik, pengusaha, pedagang, dan lainya. Kesulitan yang mereka rasakan itu perlu menjadi perhatian kita bersama," tambah H. Darizal Basir.

Dalam kesempatan itu dia juga berpesan, agar masyarakat untuk bisa menjaga kesehatan dengan baik. Dengan terus berupaya menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kepada masyarakat kita mengingatkan agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan dan terus berikhtiar. Harapan kita semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan aktivitas warga bisa kembali normal," harap Darizal Basir.

Sementara itu, Pengurus TK Nurul Ibadah Nanggalo Tarusan, Dewi Sartika. Mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI H.Darizal Basir atas perhatiannya untuk masyarakat. Ia juga turut mengucapkan selamat HUT Ke-20 Tahun Partai Demokrat.

"Atas nama Pengurus TK Nurul Ibadah Nanggalo Tarusan saya mengucapkan terima kasih pada Bapak Darizal dan Partai Demokrat yang telah peduli dengan warga selama ini," ungkap Dewi Sartika.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Muhamadiyah Painan, Buya Aprinal, juga turut berterima kasih pada H. Darizal Basir serta Partai Demokrat atas bantuan yang diserahkan. 

"Kami segenap pengurus dan anak panti mengucapkan terima kasih kepada Bapak DB dan Partai Demokrat. Semoga beliau sehat dan sukses selalu," pungkas Buya Aprinal. (Dodi)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dalam Rangka Bulan Bakti Demokrat, H Darizal Basir Kembali Berbagi Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana