Latest News

Ditemui Koordinator NRT Pizza Hut, Riza Falepi Kita Mempermudah Perizinan Usaha Di Payakumbuh

Payakumbuh (RangkiangNagari) - Wali Kota Riza Falepi menerima kedatangan Koordinator NRT Pizza Hut Hery Agus Triyanto didampingi Asisten Manager Pizza Hut cabang Payakumbuh Magie Kurnia di ruang kerjanya di balai kota, Selasa (31/8).

Wali Kota Riza Falepi menyampaikan ucapan selamat bergabung dan memeriahkan dunia kuliner di Kota Payakumbuh. Dengan adanya Pizza Hut yang baru dibuka dan beroperasi pada Jumat (27/8) lalu menambah daftar menu yang ditawarkan di Payakumbuh.

Menurut Riza Pizza Hut adalah brand internasional, kehadirannya di Payakumbuh merupakan bagian dari indikator kemajuan suatu kota. Riza juga mengapresiasi gaya desain outletnya yang cukup berbeda dan memiliki kesan tersendiri bagi customer.

“Meski kota ini kecil, tapi kami ingin bagaimana kita semua mau tumbuh bersama-sama. Apalagi usaha kuliner sekelas Pizza Hut mau buka cabang disini, tentu memiliki dampak besar bagi perekonomian, menyerap tenaga kerja lokal dan aktivitas kurir juga meningkat,” kata Riza Falepi didampingi Sekda Rida Ananda.

Menurut Riza, semangat pelaku usaha itu dijawabnya dengan memberikan kemudahan dalam segala urusan. Riza menyebutnya urusan itu harus gampang dan lancar, karena Payakumbuh termasuk kota terbaik nasional dalam hal urusan perizinan. Memiliki standar kemudahan pelayanan.

“Bagaimana kita mau maju kalau langkah orang mau berusaha saja dipersulit?” ungkapnya.

Namun, kata Riza, sepanjang tidak ada larangan nantinya dia berharap usaha kuliner seperti Pizza Hut dan usaha lainnya bisa dibuka hingga jam malam, asal dijaga aturan. Namun karena adanya pandemi Covid-19 saat ini, Riza berharap Pizza Hut bisa terus memastikan protokol kesehatan di samping melayani konsumen, terus menjaga kualitas pelayanan.

“Maunya kita sih kuliner Payakumbuh ini bisa dinikmati selama 24 jam, tetapi ada yang perlu kita perhatikan, kita masih di masa pandemi Covid-19. Apalagi usaha seperti Pizza Hut tentu protokol kesehatannya bagus, harus, dan wajib. Pelaku usaha butuh omset, sementara masyarakat juga butuh memanjakan lidah mereka, tapi saat ini kita ikuti lah aturan pemerintah dahulu,” ungkapnya.

Hery Agus mengapresiasi kemudahan yang diberikan Pemko Payakumbuh kepada pelaku usaha dengan perizinan yang mudah dan cepat. Dirinya menyampaikan kedatangannya dalam rangka bersilaturahmi dengan wali kota setelah Pizza Hut dibuka. Pihaknya juga telah menemui camat dan mendapat support, sangat antusias dengan kehadiran Pizza Hut.

“Kami sampaikan apresiasi kepada Pemko dan masyarakat Payakumbuh. Kami tidak menemui kesulitan apapun, bahkan perizinan mudah, terkait dengan masyarakat setempat juga wellcome dengan kehadiran Pizza Hut,” ulasnya.

Sementara itu, dijelaskannya mereka menyediakan banyak promosi menarik, baik untuk dine in, take away, delivery melalui Pizza Hut atau Gojek dan Grab.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ditemui Koordinator NRT Pizza Hut, Riza Falepi Kita Mempermudah Perizinan Usaha Di Payakumbuh Rating: 5 Reviewed By: Umarzam