Latest News

Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pasaman, Dilantik

Pasaman (Rangkiangnagari) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasaman, Fitri Zulfahmi, SH., MH berharap kepada Kepala Seksi Intelijen Pahala Eric Silvandro serta Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Juprizal yang baru dilantik, agar senantiasa berkolaborasi dalam melakukan pengamanan, penegakan hukum serta melakukan pencegahan korupsi dan penindakan.

Hal tersebut disampaikan Kajari Zulfahmi dalam acara pelantikan Kasi Intelijen dan Kasi Pidsus di lingkungan Kejari Pasaman, Senin (6/9) di Aula Kantor Kejaksaan setempat.

"Kepada pejabat yang baru dilantik, diharapkan agar dapat memulai pelaksanaan tugas dan menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di wilayah hukum kejaksaan negeri Pasaman," kata Kajari. 

Turut diingatkan, pejabat di lingkungan Kejaksaan agar turut serta melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pemulihan ekonomi nasional (PEN), agar program pemerintah RI dalam rangka pemulihan ekonomi untuk mengurangi dampak covid 19 dapat tepat sasaran.

Kasi Intelijen Pahala Eric Silvandro sebelumnya berasal dari Kejari Indragiri Hulu, sedangkan Kasi Tindak Pidana Khusus Juprizal berasal dari Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Kajari Pasaman, dan dihadiri dua orang saksi, masing-masing Kasubagbin Syafwan dan Kasi Datun Medi Santoni, serta dihadiri seluruh pegawai Kejari Pasaman.

Terakhir dihimbau kepada seluruh pegawai Kejari Pasaman agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 di lingkungan kantor, di luar di lingkungan tempat tinggal, dan ditengah-tengah masyarakat.(tio).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Pasaman, Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana