Kejati Sumbar Apresiasi Wako Riza Falepi Hadirkan MPP Di Balai Kota

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Anwarudin Sulistiyono di Balai Kota, Senin (20/9).

Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Dandim 0306/50 Kota Mochammad Denny Nurcahyono, serta Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Suwarsono dan jajaran.

Kehadiran pejabat unsur forkopimda Provinsi Sumatera Barat berkendaraan dinas dengan nomor polisi BA 4 itu dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Payakumbuh untuk bersilaturahmi dengan kepala daerah bersama organisasi perangkat daerahnya, termasuk ke Kabupaten Limapuluh Kota.

Anwaruddin Sulistiyono baru menjabat pada Desember 2020 lalu, menggantikan Kajati Sumbar sebelumnya, yakni Mohammad Hamid.

Rombongan kemudian diajak berkeliling di mal pelayanan publik (MPP) Kota Payakumbuh oleh Wali Kota Riza Falepi menjelaskan disini ada 67 layanan dari berbagai instansi pemerintah dan instansi vertikal, dan sudah termasuk ada konter untuk pelayanan dari kejaksaan.

“Kita memang membawa seluruh pelayanan publik ke dalam satu atap, karena memberikan kemudahan dalam pelayanan bagi masyarakat adalah keinginan kami di Payakumbuh,” ungkap Riza.

Sementara itu, Anwaruddin juga menyampaikan pesan agar Kejaksaan Negeri Payakumbuh ikut memberikan dukungan kepada pemko dengan mengoptimalkan keberadaan konter layanannya di MPP.

“Nanti tolong diatur apa yang masih kurang agar dipenuhi, kita sudah dikasih tempat bagus oleh wali kota, maka harus diberikan dukungan pelayanan baik, yang penting ada aturannya, dan itu jelas. Kami apresiasi semangat wali kota dalam melayani rakyatnya, apalagi ada konter buat nikah gratis disini,” jelas Anwaruddin.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.