Masih Level 4, Padang Belum Gelar Sekolah Tatap Muka

PADANG (RangkiangNagari) – Pemerintah Kota Padang belum bisa membuka sekolah untuk pelaksanaan belajar tatap muka. Hal ini dikarenakan Kota Padang masih berstatus PPKM Level 4.

Sebagaimana diketahui, Pemerintah masih menetapkan Kota Padang berada di Level 4. Artinya dengan status Level 4, Kota Padang belum bisa melaksanakan belajar tatap muka di sekolah.“Kita ikut aturan Pemerintah. Status Level 4 tak dibolehkan membuka sekolah,” kata Walikota Padang Hendri Septa, Kamis (9/9/2021).

Meski demikian, sebagai persiapan untuk proses belajar mengajar di sekolah, Pemko Padang saat ini tengah menggencarkan vaksinasi bagi pelajar SMP se-Kota Padang.

“Kita menargetkan 45 ribu pelajar SMP di Kota Padang ini bisa kita vaksin,” ungkap Hendri Septa.

Menyikapi perpanjangan PPKM Level 4 ini, walikota mengajak seluruh warga Kota Padang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Yakni dengan memakai masker dalam setiap beraktifitas, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan juga ikut vaksinasi.

“Dengan disiplinnya kita dalam menjalankan protokol kesehatan diharapkan dapat menekan penyebaran COVID-19 di Kota Padang,” imbau walikota.

Semoga setelah ini, Kota Padang bisa keluar dari Level 4 dan aktifitas sekolah bisa dibuka kembali. 


#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.