Latest News

Di Peringatan Haornas, Hendri Septa Ingin Atlet Padang Lebih Unggul

PADANG (RangkiangNagari) – Kota Padang sebagai kota metropolitan mesti unggul dari daerah lain. Tidak saja unggul dalam bidang perekonomian dan lainnya, akan tetapi juga di bidang keolahragaan.

“Tentunya kita harus unggul dalam berbagai hal,” ungkap Wali Kota Padang Hendri Septa saat menjadi pembina upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-38 di Balaikota Padang, Kamis (9/9/2021).
Wako Hendri Septa berkeinginan, Kota Padang unggul dalam bidang keolahragaan. Setiap atlet Kota Padang mesti unggul dibanding atlet daerah lain.“Atlet Kota Padang harus mampu berprestasi, tidak saja di tingkat provinsi dan nasional, terapi juga dunia,” tutur wali kota.

Sisi lain, menanggapi pernyataan Menpora Zainudin Amali bahwa prestasi hanya didapat lewat pembinaan jangka panjang dan berjenjang, Hendri Septa membenarkan hal tersebut. Hendri Septa menekankan, tidak ada jalan pintas dalam meraih prestasi.

“Kepada stakeholder olahraga di Padang, saya berharap agar hal ini dapat menjadi perhatian, karena pernyataan Menpora tersebut sesuai dengan visi Pemerintah Kota Padang 2019-2024 yaitu mewujudkan masyarakat Kota Padang yang unggul dan berdaya saing,” tegasnya.

Hendri Septa juga menyinggung tentang rencana besar Kemenpora. Dimana Kemenpora sedang menyusun disain besar olahraga nasional menuju Indonesia maju, sesuai dengan tema peringatan Haornas tahun ini.

“Karena itu mari kita secara bersama menyiapkan langkah-langkah besar dan lompatan besar untuk kemajuan dunia olahraga di Kota Padang,” ajak wali kota.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Di Peringatan Haornas, Hendri Septa Ingin Atlet Padang Lebih Unggul Rating: 5 Reviewed By: Umarzam