Persepak Payakumbuh Semakin Mantap Ikuti Liga 3 Wilayah Sumbar

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Sebelum mengikuti liga 3 wilayah Sumatera Barat, tim sepak bola asal Kota Payakumbuh Persepak melaksanakan latihan bersama tim liga 3 Wahana FC Pekan Baru di lapangan Gasper parambahan, Minggu (5/9) sore.

Hasilnya, Persatuan Sepakbola Kota Payakumbuh (Persepak) di bawah bimbingan pelatih Zulka Hendra itu berhasil unggul 3-1 dalam laga yang dimulai kick off pukul 14.00, ini adalah uji coba ke 5 dengan Wahana FC, mereka bermain dengan semakin baik. Rencananya Persepak juga akan melakukan uji tanding atau latihan bersama dengan tim-tim kuat lainnya.

Sebelumnya tim sepakbola yang diketuai oleh Wali Kota Riza Falepi itu juga menggaet talenta muda insan sepak bola Kota Payakumbuh dan sekitarnya untuk mengikuti seleksi terbuka persepak kelahiran tahun 1999 s/d 2003.

Sekretaris Persepak Bambang Chibab kepada media, Senin (6/9), menerangkan saat ini pihaknya sedang mengoptimalkan formasi pemain agar nanti bisa bertanding prima melawan tim-tim hebat dari kota/kabupaten lain se Sumatera Barat.

Bambang juga mewakili pengurus mengucapkan terima kasih banyak terhadap Pemko Payakumbuh atas supportnya kepada kemajuan sepak bola di Kota Payakumbuh dan khususnya persepak sebagai club kebanggaan Kota Payakumbuh.

“Wali Kota Riza Falepi sangat suka olah raga, di Payakumbuh bakal ada lapangan sepak bola yang sedang dibangun di tepian sungai Batang Agam, kita tentu ingin Payakumbuh bisa menjadi tuan rumah iven sepakbola berskala nasional,” kata Bambang diamini Endi Novera, Desrizon Idris, dan Rahmad Afdillah

Persepak akan mengikuti liga 3 wilayah Sumbar yang rencananya akan digelar diawal Oktober mendatang yang digelar oleh Asprov (PSSI Provinsi Sumatera Barat), ada puluhan tim sepak bola yang bakal bertanding.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.