Tes CPNS Padang Digelar 15-25 September 2021

PADANG (RangkiangNagari) – Pemerintah Kota Padang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan jadwal resmi pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2021.

Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN Kota Padang, Romy Elpa Segas mengatakan, SKD CPNS 2021 akan digelar mulai 15 sampai 25 September 2021.“Jadwal ujian SKD dimulai hari Rabu, 15 September sampai Sabtu, 25 September 2021,”ujarnya, Kamis (2/9/2021).

Pelaksanaan tes SKD akan dimulai pukul 06.30 WIB sampai selesai dengan tetap memperhatikan protokol kesehataan saat COVID-19.Tes SKD akan digelar di ruangan Computer Assisted Test (CAT) BKPDSM Padang, Balai Kota Air Pacah, Kota Padang.

Menurutnya, Ruangan CAT BKPSDM ini sudah diverifikasi oleh Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dengan kapasitas 50 komputer.

Pelaksanaan ujian SKD, nantinya meliputi tes wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensia Umum (TIU) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

“Setelah melakukan tes SKD, peserta seleksi CPNS akan mengetahui nilainya langsung pada saat itu juga melalui sistim yang sudah disiapkan,” tambahnya.  


#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.