PSP Gelar Sesi Latihan di Stadion Agus Salim, Ini Menunya

PADANG (RangkiangNagari) – Daya tahan (endurance) menjadi menu utama latihan skuad skuad PSP, Kamis (28/10) pagi di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Latihan langsung dipimpin pelatih fisik, Ridho Bahtra dan dipantau langsung pelatih kepala Delfi Adri plus asisten pelatih Ivan Kurniawan dan Imran Hadi serta pelatih kiper Afriyanto. Dari tribun tertutup Direktur Teknik Joni Efendi pun menyaksikan sesi latihan itu.

“Menu utama latihan hari ini endurance (daya tahan). Polanya dengan sirkuit training,” tutur Ridho Bahtra kepada Singgalang.

Dari rancangan latihan daya tahan itu, Ridho Bahtra memogramkan latihannya dengan mempergunakan media seperti bola dan besi pancang.
“Jadi, kita memberikan program latihan menambah daya tahan ini dengan mempergunakan media berupa bola dan alat peraga lainnya,” tambah Ridho Bahtra.

Setelah beberapa menit melakukan latihan fisik itu maka diakhir sesi latihan pagi kemarin itu small game dengan focus attacking (menyerang).

Proses menyerang dari setengah lapangan saja. “Attacking dengan daerah di garis belakang lawan,” jelas Delfi Adri.

Seperti diberitakan Liga 3 Asprov PSSI Sumbar musim 2021-2022 dijadwalkan bakal ditabuh 3 November mendatang. Skuad Pandeka Minang telah ditetapkan menjadi tuan rumah di salah satu grup.

Panpel

Sementara itu, Sekum PSP, Harris Hidayat Datuak Batuah ditempat terpisah menerangkan terkait soal tuan rumah telah disiapkan panpel.

“Panpel pertandingan sudah terbentuk dan bahkan sudah di SK-kan oleh Bapak Ketum PSP Hendri Septa, “ kata Harris Hidayat.

Sebagai Ketua Panpel ditetapkan Faisal Budiman dengan Sekretaris Edo Wiradana. Panpel juga dilengkapi dengan bidang-bidang lainnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.