Latest News

500 warga diundang untuk mengikuti SUMDARSIN.

 

Payakumbuh (Rangkiangnagari) - 15 November 2021 di kelurahan Taratak Padang Kampuang Kota Payakumbuh menyelenggarakan  Vaksinasi Covid-19 dalam rangka kegiatan Sumbar Sadar Vaksin. 

Lurah Taratak Padang Karambia Ulil Amri, mengatakan sebanyak 500 orang warga Taratak Padang Kampuang, Kota Payakumbuh di undang dalam kegiatan SUMDARSIN ini.

Lurah Taratak Padang Kampuang Ulil Amri juga mengatakan, dari 1326 warga Taratak Padang Kampuang, ada 777 yang belum ikut vaksinasi Covid-19 tahap 1, saat ini sudah jumlah warga yang sudah di vaksin baru 41% tambah pak lurah yang murah senyum ini

Kegiatan vaksinasi SUMDARSIN Keluarahan Taratak Padang Kampuang hari ini dilaksanakan di kantor lurah Taratak Padang Kampuang, mulai pukul 13:00 WIB hingga 17.00 WIB. Di Jadwal pukul 13:00 WIB ini dengan mempertimbangkan aktivitas warga yang bekerja pada pagi hari, jadi bagi warga yang bekerja sampai siang dapat datang sore, hingga pukul 17:00 WIB ke Kantor Lurah Padang Kampuang untuk ikut di vaksin.

Lurah Ulil Umri menghimbau warga agar dapat datang ke Kantor Lurah Taratak Padang Kampuang untuk vaksinasi, dan jangan termakan berita hoax, sama-sama kita berusaha semoga Hert Imuniti dapat segera terwujud di Kota Payakumbuh yang kita cintai ini


#MA

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: 500 warga diundang untuk mengikuti SUMDARSIN. Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana