Latest News

Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Diterima Gubernur Mahyeldi

Padang (Rangkiangnagari) - Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) yang terdiri dari Agus Blues Asianto, Yanni Krishnayanni, Indrawan Ibonk dan Sony Wibisono sudah menginjakkan roda motornya di Kota Padang Sumatera Barat, Sabtu malam.

Anggota JKW diterima Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah, Minggu pagi bertempat di Istana Gubernur Jl.Sudirman Padang.

Dalam suasana santai dan ceria, rombongan diajak sarapan pagi dengan menu khas Minang Campiun alias Champion atau sang juara. Disamping itu disediakan lontong gulai; khas rang awak.

Kedatangan rombongan disambut baik Gubernur Sumbar H.Mahyeldi. Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami di daerah, katanya.

Gubernur mendoakan semoga touring ini berjalan lancar dan semua anggota tim dalam keadaan sehat. Kalau yang kurang baik dan tak berkenan baik dengan masakan atau pelayanan, beri tahu kami. Dan kalau masakan dan pelayanannya baik, sampaikan kepada semua orang, kata gubernur penuh akrab.

Agus Blues Asianto dalam hantaran kata memuji keindahan alam Minangkabau. Jalannya sangat bagus dan mulus. Enak untuk touring. Ia juga menyampaikan kesan tersendiri akan sulitnya medan Sitinjau Laut yang sudah viral kemana-mana.

Sebelum sampai di Kota Padang, rombongan singgah di Desa Mekar Jaya, Kayu Aro, Jambi pada hari Senin (8/11/2021)

Mereka menginap di Homestay Nayla, untuk beristirahat," kata Agus Blues Asianto.

Hari Selasa (9/11/2021) pagi sekitar pukul 08:00 Wib, Yanni Krishnayanni memulai melakukan pendakian Gunung Kerinci, salah satu dari tujuh gunung tertinggi di Indonesia yang masuk dalam program JKW-PWI.

Ketua PWI Sumbar H.Heranof Firdaus dan Ketua DKP Dr Basril Basyar serta Sekretaris DKP mendampingi rombongan di istana gubernur Sumbar. Selain itu ada tim JKW Sumbar Reni Rani bersaudara. (**01).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan Diterima Gubernur Mahyeldi Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana