Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti MTQ ke 39

Dharmasraya (Rangkiangnagari) - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti MTQ ke 39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat yang digelar di Kota Padang Panjang pada tanggal 12-19 November 2021. Acara pelepasan dilaksanakan di Auditorium Dharmasraya, Selasa (9/11/21). 

Kafilah Dharmasraya yang diberangkatkan menuju MTQ Sumbar kali ini berjumlah 102 orang. Terdiri dari 60 orang peserta MTQ yang akan mengikuti 13 cabang lomba, 20 orang Offisial Pelatih, 20 orang Offisial Pendamping serta 2 Orang Tenaga Kesehatan. 

"Selamat mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Tahun ini. Selamat berjuang. Tunjukkanlah segenap kemampuan yang dimiliki. Semoga keikutsertaan saudara-saudara dan anak-anak dapat membawa nama baik Kabupaten Dharmasraya di Tingkat Provinsi Sumatera Barat," ujar bupati.

Pemerintah daerah, sebut bupati, sudah menyediakan reward bagi peserta yang berprestasi. Adapun untuk Juara I Rp 25 juta, Juara II Rp 20 juta dan Juara III Rp 15 juta.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingitingginya kepada pelatih dan seluruh Panitia Pelaksana yang bekerja tanpa kenal lelah. 

"Semoga perjuangan saudara dan semua pihak yang telah memberikan kontribusi pada rangkaian kegiatan ini dari awal hingga hari ini, menjadi amal ibadah yang berlipat ganda. Aamiin Ya Rabbal alamin," tandasnya.(tm)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.