Juara Dunia World Superbike di Sirkuit Mandalika, Toprak Siap Makan Ketoprak

Mandalika (RangkiangNagari) - JUARA dunia World Superbike (WSBK) 2021, Toprak Razgatlioglu, membuat pernyataan unik kelar race 2 yang digelar di Sirkuit Mandalika, Minggu 21 November 2021 sore WIB. Pembalap asal Turki itu mengaku akan mengonsumsi makan khas Indonesia, Ketoprak, sebelum pulang ke negaranya.

Sekadar informasi, nama Toprak Razgatlioglu selintas sama dengan Ketoprak. Bagi yang belum tahu,ketoprak merupakan makanan yang bahan utamaya menggunakan tahu, bihun, mentimun, taoge dan juga lontong.Netizen Indonesia pun ramai mengomentari kolom komentar di feed Instagram Toprak Razgatlioglu, @toprak_tr54. Mereka menyarankan Toprak Razgatlioglu untuk mengonsumsi jenis makanan yang menggunakan bumbu kacang tersebut.

“Bang sebelum pulang mending makan ketoprak dulu gih,” tulis akun Instagram @diyas_48. “Toprak karetnya 2,” sambung netizen lain @dablankandri.

Serangkaian komentar itulah yang membuat Toprak Razgatlioglu semakin penasaran untuk mengonsumsi ketoprak.

“Saya tahu (nama dirinya mirip makanan khas Indonesia). Itu ketoprak,” kata Toprak Razgatlioglu kear race 2 World Superbike di Sirkuit Mandalika, Minggu 21 November 2021.

“Mungkin besok (hari ini) saya akan mencobanya. Meski saya harus menjaga pola makan, tapi saya akan mencobanya,” lanjut Toprak Razgatlioglu.

Terlepas dari ketoprak, Toprak Razgatlioglu gagal meraih kemenangan dalam dua race yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika. Setelah menempati posisi dua pada race 1, Toprak Razgatlioglu finis di posisi empat pada race 2. Meski begitu, koleksi poin Toprak Razgatlioglu gagal dikejar Jonathan Rea yang memenangkan dua race WSBK Mandalika 2021.

Di akhir klasemen WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu mengoleksi 564 angka, unggul 15 poin dari Jonathan Rea di posisi dua.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.