Man City dan Liverpool Menang

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Champions 2021-2022 telah diraih sejumlah tim, Kamis (25/11/2021). Manchester City, Liverpool dan AC Milan berjaya dengan berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Man City menjamu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain pada laga kelima Grup A.

Tim asuhan Pep Guardiola nyaris menelan kekalahan sebelum berhasil bangkit. The Cityzens—julukan Man City—bermain dengan karakternya yang mendominasi permainan. Namun, pertahanan Les Parisiens masih tangguh untuk menghalau beragam serangan tim tuan rumah. Babak pertama ditutup dengan imbang tamp gol. Usai turun minum, tim tuan rumah mendapat kejutan saat lima menit babak kedua baru dimulai.

Kylian Mbappe membua skor untuk tim tamu melalui skema serangan balik dan mengubah skor menjadi 1-0 pada menit 50. Man City berhasil menyamakan kedudukan pada menit 68 melalui sepakan Raheem Sterling. Tim tuan rumah berhasil membalikkan keunggulan setelah pemain pengganti, Gabriel Jesus melesakkan bola ke gawang PSG untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Bergeser ke Grup B, Liverpool harus susah payah menundukkan tamunya dari Portugal, FC Porto. Laga berlangsung di Stadion Anfield.

The Reds tak mampu mencetak gol pada babak pertama. Gol baru tercipta pada menit 52 melalui aksi Thiago Alcantara. Mohamed Salah menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit 70 sekaligus mengunci kemenangan untuk Liverpool.

Pada laga lainnya, AC Milan berhasil mempermalukan Atletico Madrid. Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Rossoneri berhasil menang tipis. Adalah Junior Messias yang memberikan kemenangan untuk Milan. Dia mencetak gol tiga menit menjelang pertandingan akan berakhir.

Berikut hasil Liga Champions 2021-2022 semalam

Besiktas 1-2 Ajax Amsterdam

Inter Milan 2-0 Shakhtar Donetsk

Atletico Madrid 0-1 AC Milan

Club Brugge 0-5 RB Leipzig

Liverpool 2-0 FC Porto

Manchester City 2-1 PSG

Sheriff Tiraspol 0-3 Real Madrid

Sporting Lisbon 3-1 Borussia Dortmund

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.