Verratti ingin PSG Berikan Masalah kepada Man City

JAKARTA (RangkiangNagari) – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti berkeinginan agar timnya memberikan masalah kepada Manchester City ketika kedua tim bertemu di Liga Champions, Rabu malam waktu setempat.

“Mereka memiliki pemain yang hebat, tapi kami juga, jadi saya harap kami bisa memasukkan segala bahan di tempatnya untuk menempatkan City dalam masalah besok,” ujar Marco Verratti, dikutip dari situs resmi klub, Rabu. Marco Verratti menambahkan, adalah hal yang bagus ketika semua pemain terbaik berada di dalam satu lapangan seperti pertandingan antara PSG melawan Manchester City yang menurutnya adalah laga antara dua tim yang sangat bagus.

Gelandang asal Italia itu mengatakan, Manchester City bisa memberikan ancaman dari mana saja, oleh sebab itu PSG harus mengamankan bola dengan baik dan bertahan dengan baik ketika tidak menguasai bola. “Itu selalu lebih baik jika semua pemain terbaik berada dalam lapangan untuk pertandingan seperti ini, ini adalah laga hebat antara dua tim bagus,” ujar Verratti.

“Dengan Manchester City, bahaya bisa datang dari mana saja. Kami harus menguasai bola dengan baik dan bertahan dengan baik ketika tidak (menguasai bola),” sambungnya.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, PSG saat ini berambisi untuk lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup dan hal itu bisa terjadi jika mereka mengalahkan Manchester City.

“Tempat pertama itu penting, itu adalah target kami, sama dengan lolos ke delapan besar tentu saja. Kami memiliki kesempatan besok untuk naik ke tempat pertama, kami akan mencoba untuk menghadapi pertandingan hebat untuk menang,” tegas Verratti. PSG akan menghadapi Manchester City pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Rabu malam waktu setempat, dan kemenangan bisa membuat mereka berada di puncak klasemen grup dan memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, PSG berada di peringkat kedua dengan torehan 8 poin, sedangkan Manchester City menduduki puncak klasemen Grup A dengan raihan 9 poin dari empat pertandingan.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.