Bupati Solok H.Epyardi Asda Mendukung RAPI Dan ORARI Sebagai Mitra Kerja

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - “Sebagai mitra Pemerintah Daerah, Bupati Solok sangat mendukung keberadaan Radio Antar Peduduk Indonesia (RAPI) dan ORARI sebagai mitra kerja Pemerintah Daerah,” Demikian diungkapkan Bupati Solok yang diwakili oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si saat membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) yang ke-5 RAPI pada Minggu (29/11) bertempat di Ruang Solok Nan Indah.

“Terlebih dahulu permohonan maaf dari Bupati yang tidak dapat menghadiri kegiatan Muswil RAPI yang ke-5 ini, ”atas nama pemerintah, Bupati mengucapkan terimakasih atas undangan yang sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi antara pihak pemerintah daerah dengan pengurus RAPI Kabupaten Solok,” ujar Davitrach.

Selain dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Dafitrach Yusrizal, S.Kom, M.Si, juga turut hadir Kepala BPBD yang mewakili, Kepala Dinas Sosial yang mewakili, Ketua Daerah RAPI Sumbar diwakili Ketua III Farizon Jz 03 XTT, dan Ketua Wilayah RAPI Kabupaten Solok sementara Suhardes Jz 03 HAK

Ketua Wilayah RAPI Kabupaten Solok sementara Suhardes Jz 03 HAK dalam laporannya tak lupa mengucapkan selamat datang kepada Ketua Daerah RAPI Sumbar beserta rombongan. Pada 28 Oktober 2021 yang lalu, kepengurusan RAPI sementara telah ditugaskan selama tiga bulan untuk membentuk kepengurusan yang baru.

“Jika Bupati Solok mempunyai visi mambangkik batang tarandam, maka RAPI tidak jauh-jauh dalam menjunjung visi tersebut. Apabila selama ini sinyal RAPI sempat vakum beberapa waktu, maka dalam hal ini RAPI akan berusaha membangkitkan kembali suaranya dengan visi “Mambangkik Sinyal Tarandam”,” ucapnya.

Ucapan terimakasih atas semangat para simpatisan dalam menjunjung dan mendukung keberadaan RAPI selama ini tak lupa ia ucapkan. “Mudah-mudahan kedepan kita bisa lebih maju lagi dengan kepengurusan yang baru nanti,” harapnya.

Ketua III Farizon menyampaikan permintaan maaf atas nama Ketua RAPI Sumbar Nofiardi yang tidak dapat hadir pada kegiatan ini, dan berharap Muswil ke-5 RAPI Kabupaten Solok dapat berjalan lancar sesuai dengan AD/ART serta peraturan organisasi.

Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan penyerahan Papan “Call Sen” kepada Nurlis Jz 03 ABS, istri dari mendiang Mantan Ketua RAPI Kabupaten Solok alm. Asril yang diserahkan oleh ketua RAPI Daerah Sumatera Barat diwakili oleh Ketua III Farijon Jz 03 XTT.(Liza)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.