Eka Hariani Sandra Apresiasi Sinergi TNI Polri Dan Pemkab Pasaman Untuk Percepatan Vaksiniasi

Pasaman (Rangkiangnagari) - Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Eka Hariani Sandra mengajak masyarakat Pasaman untuk proaktif berprestasi dalam program vaksinasi Covid-19.

"Vaksinasi amatlah penting untuk membentuk kekebalan komunitas atau herd immunity, sehingga virus corona dapat dihadang di negeri ini, khususnya Kabupaten Pasaman," ujar Ketua KPPG ini pada .. ,Selasa (7/12/2021).

Ia juga mengatakan, agar kehidupan kita terbebas dari Covid-19 dan kembali beraktivitas seperti dulu, misalnya kegiatan keramaian, akan kita dapatkan bila jumlah vaksinasi telah mencapai target herd immunity.

Menurut Eka, dari data Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman per 4 Desember 2021 jumlah masyarakat yang telah melaksanakan vaksin dosis satu, 55, 79 ,persen dan dosis kedua berjumlah 15, 12 persen dari 235.260 wajib target wajib vaksiniasi Kabupaten Pasaman

Eka juga mengapresiasi upaya kolaborasi dan sinergi antara TNI/Polri dan  Pemerintah Kabupaten Pasaman serta komponen masyarakat, dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Pasaman. 

Terakhir Ia mengimbau dan mendorong semua pihak, elemen masyarakat untuk terlibat mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat. "Ayo bersama-sama, sehingga rakyat ini benar-benar bisa sadar akan pentingnya vaksinasi ini," tutupnya. (Tim).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.