Latest News

Tottenham Imbang, Liverpool Tersungkur

Jakarta (RangkiangNagari) - Hasil Liga Inggris 2021-2022 semalam menampilkan raihan mengejutkan untuk sejumlah tim besar. Salah satunya didapat oleh Liverpool yang harus menelan kekalahan di markas Leicester City.

Sebagaimana diketahui, sederet laga seru dan menarik tersaji di pekan ke-20 Liga Inggris 2021-2022 pada semalam, Selasa 28 Desember 2021 hingga Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. Total, ada 4 laga yang digelar, karena 2 laga lain harus ditunda.
Salah satu laga menarik tersaji dalam pertemuan Leicester City vs Liverpool. Bermain di King Power Stadium pada Rabu (29/12/2021) dini hari WIB, Leicester City sukses menaklukkan armada Jurgen Klopp dengan skor 1-0.

Laga sejatinya berjalan sangat sengit karena kedua tim tampil sama kuat. Di babak pertama, Liverpool sempat hampir membuka keunggulan lebih dulu pada menit 16. Sebab, kala itu, The Reds -julukan Liverpool- mendapat hadiah penalti usai Mohamed Salah dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Mohamed Salah pun ditunjuk sebagai eksekutor. Namun, dia gagal menciptakan gol karena bola tendangannya masih bisa dihentikan kiper Leicester City, Kasper Schmeichel.
Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Di babak kedua, Leicester sukses mencetak gol. Ia adalah Ademola Lookman yang menyarangkan bola di gawang Allison Becker pada menit ke-59.

Skor tak berubah hingga akhir babak kedua. Leicester pun sukses meraih poin penuh atas lawan kuatnya, Liverpool.

Di laga lain, pertemuan Southampton dengan Tottenham Hotspur harus berakhir tanpa pemenang. Sebab, kedua tim tampil sama kuat hingga membuat laga berakhir dengan skor 1-1. Bermain di Stadion St Mary, Selasa 28 Desember 2021 malam WIB, Southampton sukses tampil apik sejak awal laga. Mereka pun dapat unggul lebih dahulu usai James Ward-Prowse mencetak gol di menit ke-25. Namun sayang, petaka besar menghampiri Southampton jelang berakhirnya laga babak pertama. Pemainnya, Mohammed Salisu dikartu merah wasit pada menit ke-39. Salisu mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Son Heung-min di kotak penalti.
Usai Salisu diusir keluar lapangan, Tottenham pun sukses memanfaatkan dengan baik hadiah penalti dari wasit. Harry Kane sebagai eksekutor membawa timnya menyamakan kedudukan dengan tuan rumah menjadi 1-1 di menit ke-41. Meski hanya menghadapi 10 pemain Southampton, Tottenham nyatanya tetap kesulitan dalam mencetak gol. Laga pun rampung dengan skor imbang 1-1.

 

#Rn

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tottenham Imbang, Liverpool Tersungkur Rating: 5 Reviewed By: Umarzam