KETUA DAN PENGURUS IWAPI PASAMAN PERIODE 2021 - 2026 DILANTIK DAN DI KUKUHKAN

Pasaman (Rangkiangnagari) - Ketua dan Pengurus Iwapi sesumatera Barat hadir dalam kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus Iwapi Kabupaten Pasaman periode 2021- 2026 yang dilaksanakan di Ambun Water Park Selasa 11 Januari 2022.

Turut hadi dalam kegiatan tersebut , Ketua GOW Pasaman  Ny.Deny Sabar .AS , Ketua GOW Kabupaten Pesisir selatan , Ketua DWP Pasaman, serta Ketua Organisasi Wanita SE kabupaten Pasaman.

Sementara itu Ketua Iwapi Pasaman yang baru Rika Fatmawati pada kesempatan tersebut menyebutkan , dengan di lantiknya ia selaku Ketua Iwapi Pasaman, nanti nya akan berupaya untuk serta memajukan peran wanita dalam pembangunan terutama untuk sektor industri yang lebih maju dan yang akan menunjang perekonomian.

Dalam kegiatan nya Iwapi Pasaman banyak di bantu oleh banyak para donatur di Kabupaten Pasaman dalam berbagai hal untuk kemajuan organisasi ini , selain itu dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan ini juga tak terlepas dari peran para Donatur , ujarnya.

Sementara itu untuk kegiatan lain yang dilaksanakan oleh Iwapi Pasaman adalah dengan melaksanakan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat kurang mampu termasuk untuk para orang tua jompo ,ibu ibu hamil dan anak anak balita hal tersebut terlaksana berkat adanya kerjasama dengan GOW Pasaman," Tambah Rika.

Ketua Iwapi Sumatera Barat Etty Nurhayati pada kesempatan tersebut mengatakan ,ia berharap kepada pengurus yang baru dapat menjalankan program pengurus yang lama ,dan dalam pelaksanaan kegiatan pengurus juga dapat berkaloborasi dengan Gabungan Organisasi Wanita, sementara untuk program DPD  Iwapi Sumbar tetap akan disingkronkan dengan program DPC iwapi yang ada di daerah , ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu " Dra.Yusnimar Apt , saat menyampaikan sambutan Bupati Pasaman menyebutkan , ucapan selamat atas di Lantiknya pengurus Iwapi untuk periode 2021 - 2026 , untuk itu ia mengajak kiranya.pengurus yang baru dapat bekerja lebih baik sesuai dengan tuntutan organisasi , dalam hal ini Pemerintah Daerah sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada DPC Iwapi Kabupaten Pasaman dan kedepan dapat menjalankan amanah dan selalu dapat memberikan kiprahnya sesuai dengan bidang masing masing. 

Disamping itu dalam rangka mendukung pelaksanan otonomi daerah khususnya pendekatan pelayanan Publik sangat perlu peran aktif seluruh stock holder teasuk Iwapi sendiri.

Selain itu untuk pengembangan usaha  dan produk Asli Pasaman sangat perlu  inovasi dan serta Andil besar dari Iwapi Kabupaten Pasaman , " Tambah Yusnimar.

Bupati berharap ,Iwapi yang merupakan wadah penyaluran Aspirasi Wanita Pengusaha Indonesia yang merupakan Organisasi yang non profit atau yang bersifat gotong royong , dapat membuat program yang selaras dengan program pembangunan Pasaman dan kedepan dapat menjadi organisasi yang solid , mapan dan mampu membangun dunia usaha di daerah ini secara mandiri , tutup nya.

Ditempat yang sama , Selain  pelantikan Ketua dan  Pengurus Iwapi Pasaman juga  dilaksanakan Pertemuan Periodik seluruh Pengurus Iwapi Sumbar. (tim)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.